"vir" panggil tika."vir"panggilnya lagi.
"vira"
"vira"
"vira anastasya"masih hening tak ada jawaban.
Yang dipanggil sedang asik dengan ponselnya sejak pengumuman free class tadi hingga sekarang.
"Alvira anastasya" panggil tika lagi.
Kali ini tika sudah benar-benar kesal dari tadi ia dikacangi oleh vira.
"VIRAAAAAA" teriak tika tepat di telinga vira membuat yg punya telinga kesal.
"woi tik bisa budeg gue" kesal vira.
"lo emang budeg vira sayang" ucap tika lembut tapi menusuk.
"apa sih? kenapa? " tanya vira sabar.
"gue udah dapet kontaknya kak tristan yeey, udah cht juga, ahh senangnya" ucap tika.
"trus? " tanya vira.
"trus ya lo emangnya udah dapet kontaknya kak vian? " tanya tika.
"udah, apa sih yg susah?!" jawab vira santai.
"serius?!" tanya tika meyakinkan.
"iya, ini lagi cht, mau baca?!" jawab vira dan langsung menunjukkan chtnya dgn vian pada tika.
"WAHH GERCEP LO" teriak tika yg membuat vira malas.
"santai aja, gk usah teriak-teriak, kuping gue masih normal, lagian gercep apaan dua hari baru dapet kontaknya." ucap vira.
"dua hari lo bilang lama?! Apa kabarnya gue yg baru dapet kemarin" ucap tika tak terima.
"lah lo aja yg bego, lo ngapain susah-susah, lo amnesia atau gimana?! Lo bisa mintak ke gue kali tik kontaknya bang tristan" kesal vira dengan kelemotan sahabatnya ini.
"emang lo punya?! " tanya vira yg membuat vira ingin sekali membuang otak tika ke samudra hindia.
"tika sayang, gue adiknya, tinggal serumah ya kali gk kontakan, gila lo" kesal vira.
"kenapa lo gk bilang vir?! Tau gitu gue gk susah-susah" ucap tika.
"ya elonya yg bego udah tau gue adiknya pasti punya lah" ucap vira.
"iya juga sih" ucap tika sambil nyengir.
"btw vir lo kenapa bisa dapet kontaknya kak vian secepet itu, lo udah akrab juga?! " tanya tika penasaran.
"owhh itu, Darts crew nginep di rumah gue terus paginya gue mau lari pagi mumpung Darts crew masih pada tidur nah pas gue keluar gue kaget tuh kak vian lagi pakek sepatu gak mungkin kan gue keluar tanpa nyapa yaudah gue sapa aja walau gue agak takut dikacangin ehh tapi dia agak ramah malah dia ngajakin lari bareng yaudah lari bareng tapi pas lewat komplek 6 kita dikejar anjing gue kan takut ama tuh anjing yaudah gue tarik-tarik bajunya kak vian ehh dia malah nyuruh gue naik ke punggungnya yaudah gue naik akhirnya dia gendong gue deh sampek taman trus kita pulang sampek rumah gue inget kalo belum buat sarapan pas gue mau buat sarapan dia mau bantuin yaudah kita masak bareng terus kita tukaran kontak" jelas vira.
"ehh gue mau pakek cara lo deh"ucap tika.
"cara apaan? "tanya vira mengingat ia tak pernah memakai cara khusus untuk mendapat informasi ttg vian.
"malam minggu besok gue nginep di rumah lo sekalian PDKT ama kak tristan" ucap tika.
"yee kirain mau nemenin gue, dasar!" ucap vira sambil menoyor kepala tika.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASKIBRA [Completed]
Teen FictionKisah Alvira anastasya rarendra yang bertemu dan dekat karena suatu hal dengan Devian nalando hendrawan. Ketua Paskibra beda generasi ini terlibat dalam suatu perasaan yang cukup sulit. Lalu bagaimana jadinya kisah mereka? Silahkan baca :)