28

3.6K 172 0
                                    

"ha, ternyata vira itu bukan pacarnya kak tristan, dia adeknya"

"woi vira bukan pacarnya tristan dia adeknya"

"kak vira bukan pacarnya kak tristan tapi adiknya"

Itulah yg vira dengar dari semua lorong yg telah ia lewati, berita bahwa ia adalah adiknya tristan kini menjadi perbincangan yg sangat hangat di RIS.

Semua membicarakan hal itu, di setiap kelas, setiap angkatan, setiap lorong, setiap ruang semuanya membahas tentang ia dan tristan yg bersaudara.

Merasa bahwa dirinya perlu memberi tau tristan vira langsung menghubungi kakaknya itu,

"halo bang" sapa vira.

"iya dek?" jawab tristan dri sebrang sana.

"berita itu.... Abang udah tau?" tanya vira.

"abang baru tau tadi, septian yg ngasih tau" jawab tristan dari seberang sana.

"terus gimana?" tanya vira.

"abang lagi di rooftop aula kamu kesini aja" ucap tristan dari fooftop.

"oke tunggu" jawab vira.

Vira segera menuju rooftop aula, sampai disana vira melihat abangnya tengah mendiskusikan sesuatu dengan teman-temannya.

"jadi gimana bang?" tanya vira begitu sampai.

"ya kita terpaksa bilang yg sebenarnya" pasrah tristan yg diangguki teman-temannya.

"gpp dik, lagian belum ada yg tau kalau kalian keluarga rarendra jadi masalahnya belum besar" ucap septian.

"oke deh kak"

"berarti sekarang kakak bisa dong ya post foto kamu lagi" ucap tristan sambil nyengir.

"boleh dong" ucap vira dengan senyum mengembang.

Setelahnya vira dan tristan sama-sama memposting foto, vira fotonya tristan sedangkan tristan fotonya vira.

Instagram.

TristanAR.

TristanAR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TristanAR. Ma sist ❤ @AlviraR.

All comments.....

rizky.bty. adek lo cantik tris #peace.

Shasasintya. Cih, ternyata abang adek.

Septian. Kayak lo bener aja @shasasintya.

AldoW. Gak bosen sama degem ky? @rizky.bty.

AldoW. Penggoda sirik aja @shasasintya.

Cantika.Wardhana. cantik 😘 @AlviraR.

TristanAR. Penggoda mending diem! @shasasintya.

PASKIBRA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang