34

3.5K 194 2
                                    

"pagi semua" sapa vian pada semua juniornya yg berdiri tepat didepannya.

"pagi, pagi, pagi" Jawab para juniornya serempak.

"oke, kakak rasa ini saat yg paling ditunggu, Dan ini yg Jadi alasan Kalian disini" ucap vian memulainya.

"langsung aja, kita mulai acara penetapan pengurus paskibra yg baru"

"sebelumnya kakak mau tanya, apa ada dari Kalian yg dapet chat dari akun PMPI?" tanya vian. "kalau ada, ayo maju sini" titahnya.

Vira, govin, qila, tika, Dan monic maju karena mereka merasa mendapatkan pesan dari akun yg vian sebut tadi.

"cuma Kalian?" tanya vian, semua yg ada disana saling pandang menandakan mereka penasaran siapa lagi yg mendapat pesan tersebut.

"oke bagus, Kalian semua jujur, Karena emang cuma mereka yg dapet, kakak cuma mau tes aja kejujuran Kalian"

"kak, sebenernya ini ada apa ya?" tanya vira yg sudah sangat bingung.

"mau tau aja apa mau tau banget?" sahut trisan yg berada di samping vian.

"sebelum kakak kasih tau, Kalian harus unjuk bakat dulu dong disini" ucap vian.

"nyanyi ya" pinta tristan.

"gk ah kak, suaraku fals" tolak vira.

"Gk kok dik, apa aja boleh" ucap Septian dari pinggir barisan.

"yaudah aku dance deh" setelahnya vira menari dengan gerakan yg begitu luwes, Dan itu begitu memukau.

Selanjutnya ada tika yg akan menyanyi, suaranya Itu bagus nan lembut tak seperti vira yg Yah...... Fals.

Lalu dilanjutkan oleh monic yg colab bareng govin, Jadi monic nyanyi terus digitarin govin, suaranya monic gk sebagus tika sih tapi karena colab bareng pacar, Jadi hiburan sendiri sih buat anak-anak paskib.

Giliran selanjutnya ya tinggal qila, Karena merasa hanya tinggal dirinya qila pun maju, bersiap menunjukkan bakatnya, namun saat hendak maju, langkah qila dihentikan tristan.

"eh dik, kamu gk usah" ucap tristan.

"loh kok gitu kak?" bingung qila.

"ada sesuatu buat kamu" ucap aldo.

Lalu Septian datang dengan sebuket bunga mawar putih.

Semua yg ada disana seketika diam, Menantikan apa yg akan Septian lakukan.

"will you be my girlfriend?" ucap septian.

Cieeeeee

Sorak semua yg ada disana.

"Jawab kali qil" ucap vira.

Jawab, Jawab, Jawab.

Seketika kata Jawab terus diteriaki.

"yes I will" ucap qila.

"cie yg gk jomblo lagi" goda tika.

"yaampun gue kapan bisa gitu ya?" ucap vira.

"senin nanti ya dik, pas terakhir kali kakak jadi pengibar bendera" ucap vian.

Hening seketika merajalela, tapi setelahnya.....

Cieeee vira.

Teriakan cie kembali menggema, membuat suasana hutan yg sepi jadi lebih ramai.

*****
"Tenang semua" ingat vian saat sumpah pengurus inti baru paskibra akan melakukan sumpah jabatan.

PASKIBRA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang