22

3.6K 202 1
                                    

Bel istirahat telah berbunyi 10 menit yg lalu, vira dan tika memilih duduk ditaman depan kelas mereka bersama aqila yg semakin akrab dengan mereka, ditambah nadin yg biasanya menjadi rivalnya vira saat memasuki ujian semester atau saat musim debat.

Vira asik mengobrol sampai dua orang disampingnya berhasil menarik perhatiannya,

Ohhh

Gitu ya?!

Dasar playboy!

Kelas cicak!

Di kursi sebelah, tepat di sebelah vira, tapi,

Bodo amat vira gk peduli, mau barra ama shasa mau ama mak lampir sekalipun terserah lah.

Vira memilih tak menghiraukan 2 insan yg sedang bermesraan itu dan memilih bermain ponsel.

Dan yah, sepertinya cowok yg ada sedang duduk disampingnya sekarang ini memang sudah tak memiliki urat malu.

Baru kemarin mengajak vira berpacaran dan sekarang?!

Instagram.

Shasasintya.

Shasasintya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shasasintya. @_barrasatya. : do you want to be my girlfriend?

Me: yes bebeh 😘

All comments....

Rizky.bty. wadoh wadoh ni mak lampir murid baru diembat juga.

AldoW. Ohh jadi si tristan ama vian sekarang dibuang, Ckckckck.

DevianH. Akhirnya benalu di hidup gue ilang.

Septian. Noh dengerin tuh kata-kata pedes si vian.

TristanAR.  Wihh pasangan goals nih, penggoda ama penghianat, wess mantaps👍.

Septian. Noh ditambahin sama tristan, mampus dah lo.

Shasasintya. Yg pacaran siapa yg ribet siapa, dasar geng nyinyir.

Rizky.bty. kite-kite nyinyir tapi gk penghianat apalagi penggoda, MURAHAN!

AldoW. Yoi ky.

Septian. Bubar bro bubar ngapain ramein comment cewek murahan!

TristanAR. Bubar bubar!

Pelangsingmurah. Berat badan naik kak? Cek ig kita aja!

***

"NAIKKK!" perintah vian pada 30 junior yg sedang seleksi pleton hari pertama.

"turun langsung!" teriak tristan juga.

"NAIKK!" teriak vian lagi, sungguh wajah vian lebih menakutkan dibanding wajah pak ari guru BK mereka.


30 junior yg kini sedang push up tepat dibawah terik matahari itu terus melanjutkan kegiatan mereka sesuai abah-abah dari vian.

Sekarang adalah saatnya lari, untuk kali ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dan kedua, vira masuk sesi pertama yg dipimpin vian langsung.

"SAMAIN langkahnya!" teriak shasa menggatikan vian.

5 putaran sudah vira lalui tinggal lima lagi, semangat!

10 putaran sudah selesai, akhirnya batin vira, tapi ternyata ia masih harus lari ditempat sampai langkah mereka sama.

Terlihat jelas bahwa ini adalah ajang balas dendam dari para seniornya, tentu saja, mereka pasti diperlakukan seperti ini juga dulu, maka dari itu mereka membalaskan semua ini pada juniornya, sepertinya generasi yg sekarang juga sudah mempersiapkan bagaimana mereka akan menyiksa adik kelasnya nanti.

Akhirnya langkahnya dianggap sama juga, huh.

Vira duduk ditepi lapangan, walau tak diberikan ijin minum setidaknya ia diberikan ijin duduk.

Vira dan kawan-kawannya yg lain yg mengikuti sesi pertama mulai berusaha mengatur kembali nafas mereka yg terengah-engah.

***

"HADAP KANAN, Gerak!" komando vian dari atas mimbar.

"kamu! Turun sekarang!"tunjuk tristan pada seorang gadis yg sepertinya kurang konsentrasi.

"HADAP SERONG KANAN, Gerak!" komando vian lagi.

"kamu!turun sekarang!" kali ini laporan dari aldo yg berjaga di lapangam sebelah selatan.

"BALIK KANAN, gerak!" komando vuan lagi kali ini.

***

"parah banget kak vian" ucap tika memulai obrolan.

"eh iya tau, serem gitu, gue kira kak vian itu biasa aja kayak pas challenge eh ternyata gitu aslinya, jadi takut gue" tambah monic.

"kayak macan eh, serius deh" ikut qila.

"eh tapi gue paling gak nyangka, masak yg gk fokus terus salah langsung masuk pleton cadangan?! Kita harus jaga fokus guys" ucap vira.

"nah iya, ampun dah, pkoknya hari ini kak vian serem plus galak bgt" tambah tika.

"gue gak tau besok bakal diapain lagi" ucap qila yg seolah membayangi hal buruk.

"jalani" ucap govin.

"nikmati dan syukuri" jawab vira, tika, monic, dan qila bersamaan seolah sudah tau dialog andalan milik govin.

***

Haii 👋

Segini dulu ya!

Author lagi nonton bola nih!

BALI UNITED JAYA

Always support Bachdim, Lilipaly, andika wijaya, sagara 😍

Oke, oke stop, karena kalau udah keterusan ngomongin bola gak akan berhenti.

Jangan lupa vote!

Night 👋 ~ Hanis sagara putra, irfan bachdim, stefano lilipaly, i made andika wijaya.


PASKIBRA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang