"abang ini dicari Devian" teriak anita saat ia membuka pintu rumahnya.
"ehh, tante saya gk nyari tristan tapi nyari vira" ucap vian.
"ohh nyari vira, bentar ya ,tante panggilin." ucap anita seraya meminta vian duduk.
Setelah beberapa saat vira turun dengan piama hitam bercorak flamingo-nya.
"hai kak"sapanya.
"hai dik, kok belum siap-siap? " tanyanya.
"siap-siap buat apa?"
"kn kakak udah bilang kita mau jalan-jalan"
" oh jadi rupanya dia gk becanda" batin vira.
"ayo cepet siap-siap?!" titah vian.
Lalu vira kembali kekamarnya untuk bersiap-siap, tentunya dengan kilat, harus.
*****
"mau nonton apa dik?" tanya vian pada vira saat mereka sampai bioskop.
"Terserah kakak aja"
"nini thowok atau titisan setan?"
"masak film begituan kak?!" sewot vira.
"ini es batu pasti gk pernah ngajak cewek nonton, klo ngajak nonton itu film yg romantis, lah ini, untung gue sabar" batin vira.
"takut ya?!" tanya vian dengan Nada mengejek.
"Dih nggak, yaudah kita nonton titisan setan" ajak vira.
"gue gk takut sih nonton titisan setan, lagian ya gue juga lagi jalan sama titisan setan kan?!" batin vira.
Lalu vian pergi untuk membeli tiket, tak perlu waktu lama vian sudah kembali dengan dua tiket yg ia bawa.
"beli popcorn gih!" titahnya sambil menyerahkan selembar uang seratus ribu.
"kakak kira aku pembantu kakak?" kesal vira.
"udah beli aja sana, yg mini aja"
Dengan berat hati vira pun menurutinya.
"gue beli yg medium ah, biar tau rasa tuh si es batu, lagian ngajak cewek Jalan Kok gk bermodal"
"mbk popcorn yg medium satu, terus air mineralnya dua"
"ada tambahan"
"Gk itu aja dulu"
*****
"ini mah senjata makan tuan" batin vira.
"kalau tau dia gk suka popcorn, gue pasti nurut dah buat nyari yg mini, sekarang gue juga yg ribet ngabisinnya" batinnya lagi.
Sejak tadi vira sudah mencak-mencak dalam hatinya karena ia harus menghabiskan popcorn berukuran medium sendiri.
"ampun dah, tenggorokan gue udah gatel ini, masih setengah lagi popcorn-nya" batin vira.
"dik kok diem aja, takut?" tanya vian.
"gk takut kok kak" Jawab vira.
"Iyalah gue gk takut, orang gue gk nonton tapi mikir caranya ngabisin nih popcorn"
"abis ini mau kemana?"
"pulang aja kak, udah jam sembilan juga"
"yaudah, besok kakak kerumah"
"dateng aja kak"
"Ngapain mau dateng kerumah, mending kagak dah" batin vira.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
PASKIBRA [Completed]
Teen FictionKisah Alvira anastasya rarendra yang bertemu dan dekat karena suatu hal dengan Devian nalando hendrawan. Ketua Paskibra beda generasi ini terlibat dalam suatu perasaan yang cukup sulit. Lalu bagaimana jadinya kisah mereka? Silahkan baca :)