HAH SUMPAH INI GATAU UDAH DI RE-PUB BERAPA KALI. KALO ILANG LAGI GUA GAK MAU UPDATE2 LAGI SEBELUM WATPADD BENER! HIH EMOSI!
"Lebih baik kita beritahu member kita dulu sebelum kita bicara dengan SM dan YG."
"Beritahu member kita?"
"Iya, mereka berhak tahu rencana kita." Lanjut Chanyeol sambil menyetir menuju dorm Blackpink.
Mereka sudah selesai dari rumah Chanyeol dan bertemu dengan beberapa pengacara yang akan ikut dalam meeting dengan SM dan YG.
"Lo bakal ceritain yang sebenarnya?" Tanya Jisoo.
"Garis besarnya. Ya mereka nggak perlu tahu terlalu detail kan." Kata Chanyeol dengan santai.
"Kalo gitu, lo nggak usah bilang kalo gue hamil!" Seru Jisoo.
"Lah kenapa? Mereka pasti heran kenapa gue tiba-tiba mau nikah. Mana sama cewek yang selama ini nggak pernah deket sama gue?"
"Ya bilang aja lo udah ngebet pengen kawin ama gue!"
"Hah sinting! Mereka mana percaya sama alasan begitu!" Balas Chanyeol sengit.
"Pokoknya lo nggak usah sebar-sebar kabar kalo gue hamil!"
"Lo sendiri bakal ngasih tau Blackpink nggak tentang kehamilan lo?"
"Ya iya, mereka pasti pengen tahu kenapa gue harus keluar dari Blackpink!"
"Tuh kan, masa Blackpink lo kasih tau, EXO nggak? Aneh banget lah gila!"
"Yeol, gue tuh udah tekanan batin ya karena hamil dalam keadaan begini. Gue nggak mau ada semakin banyak orang yang ngejudge gue aneh-aneh. Jadi please tolong, gue nggak mau orang-orang yang nggak deket sama gue, ataupun nggak berkepentingan, tahu tentang masalah ini!" Tegas Jisoo tepat saat mobil berhenti di dorm Blackpink.
Chanyeol memutar bola matanya dan mendecak kesal.
"Iyaiya. Ya udah sono masuk! Jangan lupa besok pagi gue jemput."
"Awas lo kalo bocor!" Jisoo memperingatkan Chanyeol sekali lagi sebelum ia turun dari mobil.
--------
"Unnie katanya habis jatoh? Gimana sekarang udah baikan?" Tanya Lisa saat melihat Jisoo masuk ke dorm.
Hari ini mereka ada jadwal rekaman, tapi Jisoo skip lagi dengan alasan jatuh dari tangga.
"Ya ampun unnie, gue kaget banget waktu lo bilang jatuh dari tangga! Kok lo nggak hati-hati sih?" Rose yang heboh langsung mendatangi Jisoo dan mengecek luka di jidatnya.
"Ini luka kecil aja kok. Nggak sakit-sakit amat." Jawab Jisoo sambil tersenyum ke arah Rose dan Lisa dan berterimakasih dalam hati karena sudah diberikan teman-teman yang sungguh perhatian kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017