Jisoo komat kamit mengingatkan Chanyeol, "just do a peck. A peck."
Malam hari resepsi mereka diselenggarakan di sebuah ballroom hotel bintang lima. Dan sekarang saatnya wedding kiss.
Chanyeol nyengir. Ia mendekatkan dirinya dan mengecup Jisoo sekilas yang membuat para hadirin bersorak sorai meminta lebih. Para fotografer sepertinya bahkan tidak sempat mengabadikan momen tersebut.
"Halah masa gitu doang? Kurang lama bos!" Teriak Jongin yang disambut teriakan-teriakan setuju dari yang lain.
Kalau bukan siaran live, Chanyeol sudah mengacungkan jari tengahnya ke Jongin. Ia kembali bertatapan dengan Jisoo. Gadis yang hari ini sudah resmi jadi istrinya itu tampak annoyed banget. Namun, banyaknya desakan agar mereka kembali berciuman membuat Chanyeol bertindak secara impulsif.
Ia melingkarkan tangannya di pinggang Jisoo dan menariknya untuk mempertemukan bibir mereka kembali.
Kali ini Chanyeol tidak ragu untuk menggerakkan bibirnya, bahkan memiringkan kepalanya beberapa derajat agar orang-orang bisa mendapatkan foto yang bagus. Jisoo yang tidak menyangka akan ada ciuman kedua, gelagapan menghadapi situasi itu. Ia merutuki dirinya sendiri karena larut dalam ciuman itu dan terus membalas Chanyeol.
Well, the kiss is way too sweet, how can she resist?
You know, it's the kind of kiss that swept you off your feet.
Kaki Jisoo jadi lemas dan membuatnya harus berpegangan pada pundak Chanyeol.
Woy ini acara live! Mau dicium sampe kapan ini gue????? Panik Jisoo setelah 10 detik berlalu dan Chanyeol masih belum melepaskan bibirnya.
"Guys, bisa dilanjutkan nanti malam ya," ujar Baekhyun selaku MC yang akhirnya membuat Chanyeol melepaskan diri dari Jisoo.
Jisoo yakin wajahnya pasti sekarang merah padam. Memang ini bukan pertama kali mereka berciuman. Well, who knows how much they kissed on THAT night? Tapi ini pertama kalinya Jisoo mencium Chanyeol dalam keadaan sadar dan ditonton jutaan pasang mata. Ya gimana nggak malu?????
Para tamu dipersilahkan untuk menikmati hidangan di meja masing-masing. Jisoo dan Chanyeol juga duduk di meja mereka bersama dengan keluarga.
Malam itu Baekhyun jadi host ditemani Lisa. Mereka berdua sukses membuat acara menjadi meriah dan penuh tawa.
Sambil makan malam, teman-teman dekat dan para tamu memberikan ucapan selamat dengan menyanyi. Dimulai dengan Winner yang mempersembahkan Really Really. Kemudian Jennie, Lisa, dan Rose yang diam-diam sudah berlatih menyanyikan Can't Help Falling in Love with You membuat suasana menjadi romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017