19

7.8K 822 164
                                    

Hari-H

Jisoo menatap sosok dirinya yang terpantul di cermin.

Terlalu cantik. Make-up seharga 40 juta memang cetar sekali.

Make-upnya nggak menor, tapi Jisoo merasa dirinya glowing dengan pipi yang bersemu merah natural dan mata yang berbinar.

Jisoo masih tidak bisa percaya kalau dia akan benar-benar menikah hari ini.

"Cantik sekali anak mama."

Ibu Jisoo ikut memandang pantulan Jisoo dicermin sambil memegang kedua pundak putri bungsunya.

Jisoo meraih dan menggenggam tangan ibunya, "makasih ma."

"Maaf ma, Jisoo sudah membuat mama kecewa." Jisoo mendongak menatap ibunya.

Ibu Jisoo mengelus puncak kepala putrinya dan tersenyum hangat, "sama sekali nggak Jisoo. Mama bangga sama kamu. Kamu sudah dengan berani menghadapi semua masalahmu. Kamu sudah berani untuk mempertahankan anakmu, cucu mama."

Jisoo menunduk, melingkarkan tangannya ke tubuh ibunya.

"Jisoo sayang. Setiap orang pasti pernah berbuat salah. Tapi bagaimana cara kamu memperbaiki kesalahan itulah yang penting. Kamu tidak kabur dan berani mempertanggung jawabkan semuanya. Mama senang kamu telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang tangguh." Ujar ibu Jisoo sambil memeluk putrinya yang saat ini mulai menangis.

"Shhh, sudah jangan nangis. Nanti makeup kamu luntur."

"Ini waterproof kok ma." Kata Jisoo disela tangisnya.

Mama Jisoo tertawa sambil mengusap punggung Jisoo agar segera berhenti menangis.






-----





"Baek minggir anjir, gua mau ngaca bentar!" Chanyeol mendorong Baekhyun dari depan cermin sebesar badan manusia itu.

Baekhyun yang masih merapikan dasinya ngedumel, "sabar ah, gue belum selesai nih!"

"Siapa yang jadi pengantinnya sih njing, lu mah ntar aja, gua duluan nih acaranya mau mulai!"

Baekhyun tak peduli. Ia terus mempertahankan posisinya di depan cermin sambil memasang dasi perlahan-lahan.

Chanyeol mengalah karena dia tidak mau capek duluan sebelum acara mulai.

"Udah rapi kok Yeol. Ganteng bener dah!"

Suara yang familiar itu membuat Chanyeol dan semua member EXO menoleh ke arah pintu.

Kris Wu, berdiri disana bersama dengan Luhan dan Tao.

"Hyung!" Chanyeol berjalan menghampiri mereka dan melakukan bro-hug bergantian.

"Sialan lo ngelangkahin gue!" Seru Luhan.

"Makanya hyung langsung gol-in aja ceweknya biar bisa langsung nikah!" Ujar Jongin.

Tawa meledak karena celetukan Jongin.

"Gua kenapa nggak dijadiin groomsmen sih?" protes Tao.

"Sorry lo siapa? Yang bisa jadi groomsmen cuma anak EXO." Lay melet ke arah Tao.

UnconditionallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang