"Happy parents' day!!!"
Chanyeol dan Jisoo dikejutkan oleh kedatangan teman - teman mereka dini hari pada tanggal 8 Mei. Mereka terbangun karena suara bel yang ditekan tak henti - henti.
"Kalo nggak inget kalian itu temen gue, udah gue panggilin satpam!" Omel Chanyeol saat mempersilahkan Baekhyun, Jongin, Sehun, Lisa, dan Jennie masuk.
"Lo tuh nggak ada bersyukurnya ya? Kita udah repot - repot kesini bawain kado masih aja dibacotin." Balas Jongin.
"Thank you guys, tapi lain kali nggak jam 4 pagi juga dateng kesininya," Jisoo menerima buket bunga yang diberikan oleh Sehun. Sementara Chanyeol mengangkat hadiah berupa 1 set korean beef premium.
"Kalo nggak sekarang ntar nggak sempet. Siang kita ada kerjaan, malem pada pulang ke rumah masing - masing. Suho malah udah di rumah bapak ibunya dari kemarin." Kata Baekhyun yang langsung selonjoran di sofa.
"Rose mana?" Tanya Jisoo.
"Nggak bisa bangun. Ya udah kita tinggal," jawab Jennie.
"Ngomong - ngomong unnie, lo disuruh ketemu Yang Hyunsuk loh hari ini, udah tahu?" Ujar Lisa sambil bermain dengan dalgom yang terbangun karena suara ribut mereka.
"Iya udah tahu, gue juga ikut. Katanya bakal ada Soo Man juga." Chanyeol yang menyahuti Lisa.
"Ada apa kok para bos turun tangan lagi?" Heran Sehun.
Mereka semua terdiam, larut dalam pikiran masing - masing. Seingat mereka, tidak ada hal aneh yang terjadi beberapa waktu terakhir ini. Bos mereka jarang sekali mau ikut campur kalau bukan untuk masalah besar, apalagi Soo Man.
"Mungkin gue mau dipromosiin jadi leader EXO?" Chanyeol berusaha mencairkan suasana.
"Atau gue mau disuruh debut solo?" Tambah Jisoo.
"Mimpi lo pada." Cibir Jongin.
Sehun menghela nafas, "whatever it is, hope it's not something bad."
"Misalnya?" Tanya Baekhyun.
"Chanyeol disuruh berhenti dari EXO karena banyak fansnya yang cabut setelah dia menikah."
"Atau mereka mau minta Jisoo keluar dari Blackpink forever, since she is not working tapi tetap dapat bayaran," Jennie menambahkan pernyataan Sehun.
Chanyeol dan Jisoo saling bertatapan khawatir. Jisoo memang masih menerima gaji walaupun dia sedang tidak aktif sebagai member Blackpink, hasil penjualan single dan merchandise yang semuanya dirilis sebelum ia menikah masih diberikan kepadanya.
"Sorry ya kalo kita dateng gangguin aktivitas kalian." Celetuk Baekhyun memecah suasana yang muram.
Jisoo dan Chanyeol langsung menoleh ke arahnya dengan wajah bertanya - tanya.
"That thing is kinda obvious from here," Baekhyun memegang lehernya sendiri, membuat semuanya memperhatikan leher Jisoo.
Sadar akan maksud Baekhyun, tangan Jisoo dengan cepat meng-cover ruam - ruam hasil karya Chanyeol dengan tangannya. Sedangkan Chanyeol malah cengar - cengir.
"Udah tahu kenapa masih disini?" Kata Chanyeol.
"Lo ngusir? Bokong gue aja belom panas duduk disini," Lisa menipiskan bibirnya kesal.
"Ya udah cabut ajalah kita, kemana kek." Jongin bangkit duluan dari sofa.
"Makan aja, laper gue." Usul Jennie.
"Eh, kok aku tiba - tiba pengen apple pie-nya McD ya," kata Jisoo tiba -tiba.
"Sekarang?" Chanyeol mengernyitkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017