BREAKING!CHANYEOL EXO DAN JISOO BLACKPINK PACARAN?
(FOTO CHANYEOL EXO TAMPAK KELUAR DARI RUMAH JISOO BLACKPINK)
[+231/-35] Heol mereka pasangan yang sama sekali tidak terpikirkan olehku
[+84/-15] TIDAK! OPPA APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN? INI PASTI BOHONG!
[+2134/-234] aku tidak akan mempercayai apapun sebelum SM/YG memberikan konfirmasi.
[+34/-155] Dasar j*lang apa yang kau lakukan mengundang oppaku ke rumahmu malam-malam!
[+100/-45] BITCH SERIOUSLY?
Jisoo terus mengscroll semua komentar yang ada. Berbagai umpatan dan hujatan terus muncul. Sudah ratusan mungkin ribuan komentar ia baca semenjak terbangun subuh tadi.
Sejak kapan media mendapatkan foto-foto Chanyeol saat ia ke rumah Jisoo 2 hari yang lalu. Kenapa SM dan YG membiarkan berita ini bocor begitu saja???
Setiap komentar pedas yang ia baca membuatnya semakin mual. Ia berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semua isi perutnya.
"Jisoo?" suara Jiyeon membuat Jisoo menengadahkan kepalanya dari kloset.
"Disini!"
"Ya ampun kamu muntah?" Jisoo mengangguk menjawab pertanyaan kakaknya.
"Chanyeolllll, Jisoo lagi muntah nih!"
Mata Jisoo membelalak mendengar seruan kakaknya barusan. "Chanyeol disini?"
"Iya, dia mau jemput kamu untuk meeting hari ini. Kamu kuat dek? Apa lebih baik kamu istirahat saja?" Jiyeon mengernyit khawatir.
"Jisoo lo muntah lagi? Mau ke dokter dulu?" Chanyeol tahu-tahu sudah berdiri di ambang pintu toilet Jisoo.
Jisoo bangkit berdiri, "nggak apa-apa. Mending lo keluar aja dari sini!"
"Hah? Kenapa lagi sih? Gue khawatir lo malah marah?"
"Lo nggak baca berita ya!" bentak Jisoo yang membuat Jiyeon dan Chanyeol terperanjat.
Wajah Chanyeol menunjukkan kalau dia sudah tahu berita yang bocor itu. Sedangkan Jiyeon mengeratkan rangkulannya pada Jisoo.
"Jangan baca berita dulu untuk sementara," kata Chanyeol.
"Dari mana mereka dapet berita ini Yeol?!" Hardik Jisoo.
"Ya mana gua tahu Jis! Lo pikir gue seneng berita ini bocor?" Balas Chanyeol dengan suara yang meninggi.
"Lo sendiri kenapa nggak hati-hati?! Pake masker kek, topi kek, kacamata item kek! Nih muka lo terpampang nyata disini!" Jisoo melemparkan ponselnya yang masih menampilkan berita tentang dirinya ke arah Chanyeol.
Chanyeol tak sempat mengelak karena terlalu mendadak dan terlalu dekat dengan Jisoo.
"Heh lo gila ya lempar-lempar hp!" bentak Chanyeol.
"Ya lo brengsek selalu bikin gue susah!" balas Jisoo.
"Guys tenang, jangan berantem!" Jiyeon berusaha untuk menengahi.
"Gue lagi gue lagi, salahin aja terus gue Jis! Gue udah berusaha buat nyelametin kita, lo tahu apa hah?!"
"Nyelametin kita? Lo tuh cuma mikirin diri lo sendiri Yeol!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017