10

10K 1K 123
                                    


"Okay this is kinda awkward," ujar Kai.

"Jadi Jisoo itu mantan yang masih ditungguin Sehun, dan lo bakal nikah sama dia," sahut Chen.

"Tikungan tajam memang cuma bisa dilakukan oleh orang terdekat." Kata Baekhyun sambil cekikikan sendiri, sedangkan yang lain melemparkan judging stare padanya.

Chanyeol mengacak-acak rambutnya sendiri melihat situasi yang menjebaknya sekarang. Sehun keluar dari dorm setelah bertengkar dengan Chanyeol. Menyisakan mereka berdelapan yang masih melanjutkan meeting.

"Diluar dari kenyataan kalau Jisoo itu mantan Sehun, lo serius mau nikahin Jisoo? Lo tahu kan apa yang terjadi sama Sungmin hyung setelah dia nikah?" Tanya Suho.

"Jangan samain gue sama Sungmin hyung. Gue udah beritahu kalian duluan tentang masalah ini, dan gue berharap kalian bisa bantu gue!" Seru Chanyeol.

"Gue cuma mau nyelametin anak gue dan Jisoo. Gue mau bertanggung jawab atas kesalahan gue, dan gue juga pengen agar EXO nggak hancur!" Chanyeol mengeluarkan semua unek-unek yang selama ini membebaninya.

Para member saling bertatapan dan menghela nafas. Beberapa menggaruk-garuk kepala mereka mencoba memikirkan cara untuk membantu Chanyeol.

"Terus lo udah ada rencana apa?" tanya Kyungsoo.

"Gue mau nego sama SM supaya gue bisa tetep ada di EXO dan nikah sama Jisoo."

"Kalo gitu kita harus prepare plan juga supaya kita bisa support keputusan lo." Kata Suho.

"Wah gue nggak nyangka lho kalo gue bakal jadi om secepat ini!" seru Chen yang agak melenceng dari topik. Tapi wajah-wajah yang muram tadi langsung berubah agak sumringah.

"Kalo gue nggak kaget sih Chanyeol bakal nikah duluan. Yang gue kaget itu calon istrinya Jisoo Blackpink bor!" Sahut Baekhyun heboh.

Chanyeol mau nggak mau ikutan tersernyum melihat teman-temannya yang tertawa. Chanyeol sangat bersyukur memiliki mereka sebagai teman-teman terdekat. EXO selalu bisa membuatnya tertawa dalam kondisi apapun dan mereka selalu ada saat dia butuh, kecuali Sehun untuk saat ini.




-----






Yang Hyunsuk memijat-mijat pelipisnya sedaritadi. Sedangkan Lee Sooman mengetuk-ngetukkan jarinya di atas meja. 

Seperti yang sudah dijanjikan, keesokan harinya Chanyeol dan Jisoo, juga para pengacara mereka, beserta orang tua masing-masing, dan tak ketinggalan seluruh member EXO dan Blackpink berkumpul untuk menentukan nasib mereka.

Beberapa dewan direksi juga ikut hadir dalam rapat tersebut.

"Keputusan kalian untuk menikah dan mempertahankan anak kalian sepertinya sudah bulat . Kalau seperti itu kami juga berhak untuk memutuskan kontrak." Ujar Pak Choi salah satu dari direksi SM.

"Kami tidak setuju kalau Chanyeol harus keluar dari EXO." Ujar Suho dengan tegas.

"Di kontrak kita telah disebutkan kalau personil EXO tidak boleh berada dalam ikatan pernikahan dan memiliki anak setidaknya hingga 5 tahun lagi. Chanyeol telah melanggar pasal tersebut." Lanjut Pak Choi.

"Tunggu dulu kita harus memikirkan dampak EXO kalau ditinggal Chanyeol. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap member lainnya, kita semua tahu Chanyeol memiliki peran yang sangat penting di EXO. Dia rapper utama kita, menulis lagu, akting, dan dia punya fanbase yang besar dengan jumlah follower terbanyak di instagram," kata Pak Jung, direksi lainnya.

UnconditionallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang