"Jis kenapa sih selalu cari - cari masalah?" Suara Chanyeol meninggi.
"Kamu sendiri yang bikin masalah Chanyeol! Kalau kamu berhenti hubungin Seulgi maka nggak akan ada masalah!" Tapi Jisoo nggak kalah emosi dan membentak balik suaminya.
"Jadi sekarang kamu harus ngatur siapa aja yang boleh jadi temen aku? Iya?"
Jisoo nggak habis pikir dengan apa yang baru saja ia dengar. Ia menyibak rambutnya kebelakang dengan tangannya, memejamkan mata dan menghembuskan nafas kesal.
"Sebenarnya kamu anggap aku ini apa?" Desis Jisoo.
"Sebenarnya kamu anggap apa pernikahan kita? Settingan hah?"
Chanyeol hendak membalas namun lebih dulu disela Jisoo.
"Kamu kasihan sama aku makanya kamu nikahin aku? Apa selama ini kamu cuma pura - pura baik karena kasihan sama aku? Kalau emang kamu lebih peduli sama Seulgi ya udah sana sama dia aja! Kita cerai!"
Nafas Jisoo menderu. Kedua tangannya mengepal, kuku jarinya menghujam ke dalam telapak tangannya namun ia tidak bisa merasakan sakitnya. Yang ia rasakan hanya kemarahan dan kekecewaan pada Chanyeol. Ia berusaha keras untuk tidak menangis karena Jisoo tidak sudi meneteskan air matanya untuk pria brengsek yang ada di hadapannya.
"Kamu kenapa bikin kesimpulan sendiri seenaknya sih?!" Bentak Chanyeol hingga semua orang di restoran menoleh ke arah mereka.
"Emangnya aku salah ngomong hah? Semuanya bener kan? Aku aja yang bego percaya sama kamu!" Balas Jisoo.
"Justru aku yang harusnya ngomong gitu! Kamu selama ini cuma pura - pura buat manfaatin aku. Sekarang setelah kamu kembali populer, banyak job, kamu merasa kamu nggak butuh aku lagi! Kamu mau cerai? Ya udah cerai aja!"
Chanyeol menelan ludah setelah mengucapkan kalimat terakhir.
Mereka berdua saling bertatapan sengit. Masing - masing dengan amarahnya dan tidak mau mengalah.
Jisoo mengambil tasnya dan berbalik beranjak pergi.
Di sudut hatinya ia sedikit berharap Chanyeol akan mencegatnya dan minta maaf seperti biasanya.
Namun hingga tangannya mendorong pintu restoran, tidak ada satu kata pun yang dikeluarkan Chanyeol.
-----
BREAKING!
CHANYEOL DAN JISOO BERTENGKAR HEBAT DI LONDON
(VIDEO PERTENGKARAN YANG KURANG JELAS KARENA DIREKAM DARI JAUH. AUDIONYA JUGA KURANG JELAS0
[+56434/-6543] Seulgi? Bener nggak sih Jisoo bilang Seulgi? Gue mencium bau - bau pelakor
[+44323/-4522] Suami istri cekcok udah biasa. Tapi cekcok dimuka umum? Nggak malu apa mereka?
[+32111/-4333] Halah settingan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017