"Gue yang setirin aja."
"Nggak usah Hun. Udah buruan naik."
"Gue aja Jen yang nyetir!"
"Nggak usah Hun!"
"Jen gua nggak suka disetirin cewek!" Rengek Sehun di samping pintu kemudi di basement dorm EXO.
"Elah ribet banget lo jadi orang. Naik atau gue tinggal!" Ancam Jennie, ia menaikkan jendelanya yang terbuka.
Dengan terpaksa, Sehun menggerutu dan menaiki kursi penumpang di samping Jennie.
-----
"Jisoo suka yang rasa madu," Sehun mencegah Jennie yang hendak mengambil cemilan almond rasa yakult.
Jennie menaikkan satu alisnya. "Hafal banget lo?"
"Kebetulan inget," Sehun mengedikkan bahu.
Mereka berdua sedang berada di Carrefive karena disuruh Jisoo belanja keperluan sehari-hari. Awalnya Jennie mengajak Lisa dan Rose, tapi Lisa ternyata ada photoshoot, sedangkan Rose harus recording untuk project collab. Lalu Jennie yang akhir-akhir ini sering chat dengan Sehun, iseng mengajaknya. Sehun mau ikut tapi lagi nggak ada mobil, makanya Jennie yang menjemputnya.
"Masih mau gantiin posisi Chanyeol?" Tanya Jennie saat mereka sedang memilih buah-buahan.
"Uhuk." Sehun batuk dibalik masker hitamnya karena terkejut.
"Gue denger lo ngomong gitu waktu kita foto." Jennie membetulkan letak kacamata besarnya yang melorot. Ia juga mengenakan masker.
"Lo denger?" Sehun menaikkan satu alisnya, walau Jennie tidak bisa melihatnya karena tertutup snapback.
"Tenang, cuma gue doang yang denger kok." Jennie memasukkan apel yang sudah ditimbang ke keranjang belanja mereka.
"Jisoo aja udah nggak mengharapkan gue. So I guess, gue juga seharusnya nggak mengharapkan dia lagi." Sehun mengedikkan bahunya, sambil sibuk menatap buah pir di hadapannya.
"Lagian, gue nggak mau merusak hubungan gue dengan Chanyeol. He is a hyung that I really respect, nggak etis banget kalo gue ngarepin istrinya, ya nggak sih?" Tanya Sehun tanpa menatap Jennie.
Jennie bergumam "hmmm," dan menganggukkan kepalanya.
"Gue harap mereka bisa jadi orang tua yang baik buat anak mereka nanti," tambah Sehun dengan senyum kecil di balik maskernya.
"Nggak kebayang kalau Jisoo jadi ibu. Dia kan freak banget dan super random. Ntar anaknya lahir nangisnya keo keo lagi, pfft-," Jennie menahan tawa atas leluconnya sendiri.
"Keo keo maksudnya?" Sehun mengernyit bingung.
"Bayi kan kalo lahir nangisnya oek oek, nah ini dibalik. Jisoo kan suka ngomong dibalik-balik," jelas Jennie sambil cekikikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017