14

8.6K 848 101
                                    

"Sudah melamar? Kapan lo melamar gue?" Tanya Jisoo setelah membaca postingan Chanyeol.

Saat ini di apartemen hanya ada mereka berdua. Member EXO dan Blackpink sudah pulang setelah selesai makan dan bersih-bersih.

"Emang belom ya?" Tanya Chanyeol yang sedang asyik selonjoran di sisi sofa satunya.

"Jelas belomlah! Langsung koar-koar mau nikah, tapi nggak pernah ngelamar. Ini juga ngaku-ngaku tunangan, cincin tunangannya mana woy!" Jisoo melambaikan tangan kirinya ke arah Chanyeol.

Chanyeol yang masih dalam posisi tiduran berkata, "ntar gue beliin deh! Ribet bener! Mana sini balikin hp gue, jangan dibaca terus komentarnya!"

"Yang hate speech nggak banyak kok. Ya kira-kira 1 banding 10 lah." Jisoo masih terus mengscroll kolom komentar di instagram Chanyeol.

"Siniin! Jangan dibaca terus ntar lo tambah stress lagi!" Seru Chanyeol lagi.

"Iya nih gue balikin!" Jisoo melempar ponsel itu tapi tak sengaja malah mengenai bagian sensitif Chanyeol.

"Aduh Jis! Sakit anjing! Masa depan gue nih!" Chanyeol mengaduh kesakitan sampai meringkuk.

Jisoo tertawa melihat Chanyeol dan nggak merasa bersalah sama sekali.

"HUAHAHHAHAHA sapa suruh lo tiduran mengkangkang begitu, gue nggak sengaja bos!" Seru Jisoo disela tawanya.

Chanyeol mengacungkan jari tengahnya ke Jisoo.






"Btw, kita belum selesai bahas proposal tadi." Kata Jisoo.

Ia mengambil proposal yang tergeletak di atas meja dan membukanya.

"Gue nggak dikeluarkan dari Blackpink dan bisa kembali saat sudah siap. Ini seriusan?"

"Iya, member Blackpink mau mogok kerja kalo lo sampe dikeluarin. YG terpaksa setuju untuk ngebiarin lo tetap di BP, tapi untuk sementara tidak aktif dalam promosi apapun. Bagus kan? Lo bahkan nggak dituntut untuk ganti rugi," jelas Chanyeol.

"Nggak tahu deh, gue rasanya nggak punya kepercayaan diri untuk balik lagi ke Blackpink setelah apa yang gue lakukan."

"Ya terserah lo sih. Yang jelas kan selama 9 bulan ke depan lo dikasih libur, jadi mikir mau balik apa enggaknya ya ntar aja," balas Chanyeol santai.

Jisoo mendecak kesal mendengar perkataan Chanyeol, "lo emang orangnya nggak pernah mikir panjang ya?"

"Gue mah go with the flow aja, apa yang ada sekarang gue selesain dulu, masalah nanti ya nanti."

"Terus kalo yang ini gimana?" Jisoo menunjuk salah satu pasal dalam proposal mereka, "acara pernikahan akan diselenggarakan secara besar dan disiarkan langsung oleh TV nasional dan platform online seperti V-live. Pesta pernikahan akan meliputi prosesi tradisional dan resepsi international." 

"Kata YG dan SM, lebih baik acaranya disiarkan live supaya orang-orang bisa merasa berpartisipasi. Terus prosesi adatnya itu supaya kita kelihatan sebagai orang yang sangat mencintai tradisi Korea, sekaligus jadi trendsetter juga. Kan biasanya selebriti nikahnya sederhana tapi mewah gitu. Nah kita kudu beda!" 

"Ya tapi biayanya gimana? Kita kan sebelumnya setuju buat nikah yang simple dan tertutup aja." 

"Oh kita di endorse nanti Jis. Jadi semuanya gratis, udah nggak usah mikir lagi." Chanyeol ganti posisi jadi selonjoran ke arah Jisoo sambil main hp.

UnconditionallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang