"Mana kuncinya Jis?"
"Hm?"
"Kunci mobil Jisoo," ulang Chanyeol.
Baekhyun tadi menitipkan kunci mobil mereka di tas Jisoo.
"Oh iya, mana ya kok nggak ada?" Jisoo mengubek-ngubek tasnya.
"Apa ketinggalan di atas?" Tanya Chanyeol. Saat ini mereka sudah berada di parkiran basement.
"Ya udah, gue cari di atas dulu." Ujar Jisoo.
"Yah naik lagi deh, ya udah ayo cepet!" ajak Chanyeol ke arah lift.
"Lo tunggu sini aja deh. Gue ambil sendiri." Balas Jisoo.
"Gua temenin aja."
"Nggak usah elah. Cuma naik bentar!" Jisoo memutar bola matanya.
"Ya ya ya, hati-hati," jawab Chanyeol menghindari perdebatan.
Pintu lift membuka dan Jisoo berjalan kembali ke arah ruangan acara mereka tadi.
Ia cukup terkejut mendapati masih ada yang belum pulang.
"Belum balik Hun?"
Sehun sedang bersender di jendela kaca besar yang memenuhi satu sisi ruangan.
"Loh kamu ngapain kesini lagi?"
"Nyari kunci."
Jisoo mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan dan menemukan kunci mobilnya tergeletak di atas meja. Ia mengambil dan memasukkannya ke tas.
"Gue duluan ya Hun. Jangan bengong sendirian begitu ntar kesambet." Pesan Jisoo.
"Tunggu Jis," cegat Sehun.
Jisoo berbalik menghadap Sehun.
"Bisa ngomong bentar?" tanya laki-laki yang membuat masa SMAnya berbunga-bunga itu.
"Hm," tadinya Jisoo mau bilang nggak bisa, tapi dia tidak ingin membuat hubungannya dengan Sehun semakin buruk. Kenapa sih semua orang yang ia hindari hari ini pada bacot banget? Tadi Seulgi, sekarang Sehun.
"Walaupun lusa kamu udah jadi istri Chanyeol, aku nggak akan nyerah Jis. Aku bakal tungguin kamu, mau itu 10 atau 20 tahun lagi. Akan aku tunggu," Sehun menatap Jisoo lekat-lekat.
Jisoo 6 tahun yang lalu pasti akan terharu mendengar ucapan Sehun barusan, tapi Jisoo yang sekarang hanya bisa merasa kasihan. Baik pada Sehun maupun pada dirinya sendiri.
"Lo kenapa kayak gini sih Hun?"
"Kita kan udah janji setelah selesai mengejar cita-cita, kita bakal sama-sama lagi."
Kepala Jisoo pening rasanya. 1 member EXO saja sudah cukup membuatnya dihujat sampai mampus, sekarang mau ditambah jadi 2 member? Jisoo mau disuruh mati berapa kali?
"Lupain aja janji itu Sehun. Lo liat keadaan gue sekarang gimana? Gue bukan Jisoo yang dulu lagi. Dan berhenti nungguin gue, karena gue nggak nungguin lo." Tegas Jisoo.
"Jisoo, aku ngomong ini bukan untuk nyakitin kamu. Tapi aku rasa kamu perlu tahu kalo ada sesuatu diantara Seulgi dan Chanyeol. Aku sahabatnya Chanyeol, aku tahu persis hubungan mereka. Ngomongnya sih nggak pacaran, but I know better."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally
FanfictionHamil di luar nikah bahkan dengan orang yang tak ia kenal. Jisoo ingin mati saja. Published on December 24th 2017