Untuk membayar kejutan Angga kemarin, malam ini aku ingin membuat hadiah kecil untuk Angga yang kuberi nama Kartu Pertolongan Pertama Pada Cinta. Mulai hari ini aku ingin memberikan Angga lebih banyak lagi. Aku tahu Angga tidak suka dengan barang biasa. Tapi kalau aku membuat hadiah ini sendiri dia tidak akan menolak.
Setelah selesai, kartu-kartu itu aku masukan dalam box berwarna hitam. Tak lupa aku mengikatkan pita berwarna ungu, warna favoritku. Semoga Angga suka.
Open This Card if I'm on my period
Cip!! Maaf ya, kalau kamu kesel sama sikap aku. Aku tau mood swing aku sekarang ini pasti bikin kamu kesel. Tapi aku bener-bener minta maaf soalnya sekarang perut aku kaya lagi di Bor... kamu boleh googling kalau gak percaya :p semua cewek pasti ngerasain kaya apa yang aku rasain. Jadi kamu sabar-sabarin aja ya. Kalau bisa kamu peluk aku, tenangin aku, cium pipi aku juga boleh. Aku harap kamu gak bosen dengerin ocehan aku yang gak jelas.. Kamu iya in aja biar aku seneng :p , I Love You...
Open This Card If I Mad at You
Cip!! Kalau sekarang aku lagi marah, aku harap kamu sabar-sabarin ya pleaseee.. Mungkin aku Cuma lagi khilaf.. He he he.. I still love You kok.. Biasanya aku marah karena 3 hal :
1. Aku lagi pms (Kamu boleh buka kartu kalau aku lagi PMS atau googling setiap cewe pasti betean kalau lagi PMS)
2 Aku lagi kangen kamu. Tapi kamunya lagi sibuk.
3 Aku lagi bosen (biasanya kalau aku bosen sama hubungan kita, aku suka cari gara-gara Cip.. Hubungan yang terlalu tenang malah bikin hubungan kita jadi flat kan? Biasanya kalau habis berantem dan baikan hubungan kita jadi lebih anget :p)
Tapi Cip kamu harus inget kalau aku gak akan pernah tahan marah sama kamu karena I LOVE YOU to the moon and back!!
Open This Card If You Mad at Me
Is it too late now to say sorry?
Cip!! pasti ini jarang banget kamu buka soalnya kamu gak pernah marah sama aku sama sekali , kalau sampe kamu buka ini artinya aku udah kelewatan. Kalau kamu marah dan aku gak sadar kamu cukup diemin aku aja.. Jangan marahin aku pleaseeee.. Kalau kamu diemin aku, nanti aku pasti sadar dan langsung minta maaf sama kamu.. Tapi kalau kamu marahin aku, pasti aku bakal sedih dan mikir yang aneh-aneh so sorry ya Cip.. Kalau kamu marah kaya sekarang muka kamu pasti lucu soalnya cemberut :p.. I LOVE YOU Cip!!
Open This Card If You Miss Me
Cip!! I Miss You TOOO!!! Kayanya aku lebih kangen kamu deh soalnya setiap bangun tidur aku udah langsung kangen kamu :p.. kalau kamu kangen aku TOLONG LANGSUNG TELPON AKU KARENA AKU PASTI LEBIH KANGEN LAGI SAMA KAMU TAPI MALU TELPON DULUAN HAHAHAHA.
Maaf capslock ya Cip soalnya aku udah kebayang kalau saat itu aku udah setengah mati nahan mau telpon kamu hahaha .. I LOVE YOU CIP!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Purple Goodbye" [COMPLETED]
Romance[CERITA TELAH SELESAI] Sarah Regina, adalah seorang pecinta senja seperti kebanyakan gadis diusianya. Dia juga memiliki senjanya sendiri yaitu Angga Bagas Sucipto. Laki-laki yang membuat semua waktunya terasa lebih berarti juga laki-laki yang membu...