❤ 1.089 suka
KalandraKiran_ Kok dia........
Ya udah senyumin aja :)Lihat semua 421 komentar
Giaanggia11 Kok dia............. ganteng 😍 @KalandraKiran_
Barradhyaksaa Kok dia.............. minta ditabok 😏
Kavindrares Kok dia.............. idup 😆😂😱 @KalandraKiran_
itsathena20 Comment di postingan lu banyakan unfaedahnya @KalandraKiran_
Kavindrares Eh ada bidadari hatinya bang Kavi 😍😍😍😍 @itsathena20
GogetFollowerss Mau jadi hits? Anak kekinian? Mau tambah followers? Cek IG kita ya kak 😄
KalandraKiran_ Sehat semua??? @Giaanggia11 @Barradhyaksaa | kl pacaran jangan di postingan gue woy!!! @Kavindrares @itsathena20
Barradhyaksaa Sehat nak. Tumben perhatian 😚
PelangsingBadanhitzz Mau tambah kurus? Lingkar pinggang kecil? Mungil? Tipis? Cek IG kita sis..
itsathena20 sialan lu @KalandraKiran_
Fifasilahoooo cantik kak
DamaraHangga ANAK HITS KEKINIAN
KalandraKiran_ CAPSLOCK LU JEBOL NGGA??? @DamaraHangga
Giaanggia11 Sehat dongss saaayyy
DamaraHangga JEBOL LIAT POSTINGAN ANAK HITS**
Kedua sudut bibir Dev tertarik membentuk sebuah senyuman. Tangannya sibuk men-scroll layar smartphone miliknya yang tengah menampilkan postingan Instagram milik Kiran Kalandra. Postingan itu baru diupload sekitar 23 menit yang lalu. Namun jumlah like postingannya telah mencapai angka 1000. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa Kiran termasuk dalam kategori populer.
Tentu saja, Kiran kan penulis novel..
Dev mungkin bukan lelaki penyuka novel dengan genre romance, yang katanya penuh dengan nuansa manis dan romantis. Tapi bukan berarti Dev tidak tahu bahwa Kiran telah menerbitkan 3 buah novel yang hampir semuanya laris di pasaran. Sungguh pencapaian yang luar biasa.Kembali mengenai postingan Kiran tadi sebenarnya ia tidak bermaksud bertingkah layaknya stalker, membuka akun orang lain kemudian men-stalk postingan-postingan milik si pemilik aku. Dirinya kebetulan tengah online aplikasi Instagram. Dan dari aktivitas akun yang diikutinya, terlihat akun sahabatnya - Barra - yang meninggalkan komentar pada postingan KalandraKiran_.
Jarinya tanpa sadar menge-klik postingan milik Kiran tersebut. Cantik. Rambut yang diikat setengah, kacamata yang membingkai kedua bola matanya, sweater rajutan warna pinknya, semua terlihat pas di mata Dev. Postingan secantik itu pasti banyak mendapat comment yang cantik pula. Namun yang ia temukan justru comment-comment gokil dan cenderung absurd dari teman-temannya. Hey! Dirinya bahkan menemukan comment dari salah satu barista Selasar yaitu Hangga! Dev baru tahu kalau Hangga mengikuti akun Instagram milik Kiran.
Berita baiknya, Dev tanpa sadar memberikan tanda love pada postingan Kiran.
Berita buruknya, Dev dan Kiran tidak saling mengikuti di Instagram!
Dev baru sadar ketika tanda love berwarna merah sudah membingkai di bawah postingan milik Kiran Kalandra.
Setelah berpikir beberapa saat Dev lantas membuka akun milik Kiran, dan dengan segenap keberaniannya iya menekan pilihan ikuti.***
Bunyi notifikasi di smartphonenya mengalihkan konsentrasi Kiran dari draft novel di laptopnya.
Halah.. pasti si kucruk-kucruk itu yang komen..
Tapi rasa penasaran yang tinggi membuat tangannya gatal untuk membuka aplikasi Instagramnya.
DevRajendra menyukai postingan anda. 20 menit.
DevRajendra mulai mengikuti anda. 30 menit.Matanya mengerjap, sebelah tangannya menutupi mulutnya yang terbuka saking kagetnya.
Dev Rajendra mem-follow instagramnya!
Di benaknya hanya ada satu pemikiran : tolong ingatkan Kiran untuk sebisa mungkin tidak jatuh pada pesona Dev Rajendra!***
Hai Guys!!
Author update lagi nih..
Bukan part utamanya sih. Ini tuh semacam side storynya mereka gitu. Tapi nanti bakal berhubungan sama part utamanya kok.Well, semoga suka.
Jangan lupa vommentnya ya..
Merci ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
REUNI(TE) - [Completed]
ChickLitBagi Kiran Kalandra, seorang Tantra Airlangga hanya masa lalu yang tidak boleh mengusik perasaan yang sudah mati-matian ia tata. Namun semua berubah saat undangan reuni SMA warna merah marun sampai di tangannya - membuat Kiran sekali lagi harus ber...