14 - Ketemu Atha

3.6K 197 1
                                    

"Duh Kak Niesha kemana si," gumamku kesal. Sudah lima belas menit, aku berputar-putar mencari Kak Niesha.

Hasilnya tetap sama Kak Niesha tidak ditemukan dimana-mana. Batinku terus mencerocos sumpah serapah untuknya. Sungguh sangat menyusahkan.

"Atha," gumamku saat melihat Atha berjalan bersama anak kecil perempuan.

Aku berjalan mendekat, Atha belum sadar jika ada aku.

"Hai, Tha," sapaku dengan tersenyum.

Atha mendongak, "Eh, hai Gi," sapa Atha lagi.

"Kamu mau kemana?" tanyaku penasaran, anak kecil perempuan yang tingginya hanya sebatas pinggang Atha menatapku dengan tatapan bingung.

"Dia siapa, Uncle?" tanya anak kecil itu dengan wajah imutnya, membuatku ingin tertawa.

"Namanya Kak Giandra, Nica" ucap Atha kepada Nica lantas diangguki olehnya.

"Gi, saya duluan ya," kata Atha lalu berjalan meninggalkanku yang masih penasaran.

Tanpa berpikir lama, aku memilih mengikuti Atha. Langkahku terhenti saat Atha memasuki kafe, dan duduk dengan seorang perempuan. Cantik.

Bisa diperkirakan jika perempuan itu adalah mahasiswi dan bukan kuliah di Indonesia. Tapi siapa dia? Nica duduk dengan nyaman di pangkuan perempuan tersebut.

Hatiku sedikit memanas saat ketiganya berfoto bersama, apa-apaan ini. Pasti hanya karena rasa penasaran yang berlebihan. Akhirnya aku berjalan kembali mencari Kak Niesha.

Ting.

NieshaM
Kakak udah pulang, maaf ya.

"Kak Niesha nyebelin banget," gerutuku lantas berjalan keluar dari mall.

****

I'm so sorry guys, jarang update.

Giandra [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang