Bonus Part

4.8K 149 7
                                    

Dua tahun, dengan hati yang masih stuck kepada laki-laki yang sudah membuatnya menyesal. Dua tahun itu pula yang membuat Giandra ingin laki-laki itu cepat kembali. Berharap saat kembali, hatinya masih sama. Masih untuk dirinya.

Terkadang penyesalan selalu membuat seseorang bodoh. Bodoh karena bingung harus bagaimana, yang dipikirkan hanya dirinya telah menyia-nyiakan perasaan Atha yang tulus.

Dua tahun dengan rasa penyesalan, itu menyebalkan. Membuat Giandra lelah, bahkan sudah berulang kali ia mencoba jalan bersama kakak tingkatnya di tempat kuliah. Hasilnya, hatinya masih tetap sama. Masih tertulis nama Atha Bintang Arbecio.

Entah sihir apa yang telah Atha berikan, namun semua itu berhasil. Giandra telah mencintainya hingga lupa cara melupakannya. Memang bodoh, saat Atha berada di dekatnya Giandra bergaya seolah tidak memiliki perasaan. Nyatanya, perasaan itu ada hanya saja Giandra tidak menyadarinya. Saat ia telah pergi, Giandra baru menyadarinya.

Kisah klasik, cinta datang terlambat. Karena kisah itu pula membuat Giandra sadar, dan banyak mendapat pelajaran. Jangan mencari seseorang yang diinginkan, saat ada seseorang yang telah tulus mencintainya.

Lebih baik mencintai atau dicintai? Lebih baik saling mengenal lalu meninggalkan, atau tidak mengenal namun berdekatan?

Giandra bingung, setiap kali kedua sahabatnya menanyakan itu Giandra hanya diam. Mengapa cinta bisa serumit ini, apa karena Giandra-lah yang telah membuat semuanya terkesan rumit.

Dua tahun, bayang-bayang Atha menghantui pikiran Giandra. Membuatnya pusing, bagaimana cara menghilangkan Atha dari pikirannya.

Atha seakan mengejeknya, karena terus berlarian di otak Giandra.

Dua tahun tanpa kejelasan. Tanpa kabar, tanpa tahu dimana Atha berada. Mau menyusul? Apa Giandra harus memutari negara Korea yang tidaklah kecil? Itu lebih rumit daripada menghitung matematika.

Giandra hanya ingin Atha kembali. Walau nanti, Atha tak melihat ke arahnya. Atha telah bersama yang lain, karena bagi Giandra. Atha akan tetap miliknya. Walau nyatanya, tidak.

****

Bonus part :) cuma mau bilang, makasih yang sudah baca. Makasih yang sudah memberi vote dan komen. Makasih untuk semuanya :) see you in next storyjangan lupa mampir dua ceritaku yang masih on going, Pupus dan Tell Me About Rinjani. Tq

Tertanda.
Fadillah Amelia

Giandra [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang