30. Blackie

621 79 2
                                    


Anyeoong...



Thanks for your Vomment..


Masih 6 hari lagi, udah nggak sabar nunggu Mixtape nya Jhope





Happy reading..



=========




"Tae, gimana elo bisa di sini?"

Pertanyaan umum. Taehyung bisa berdiri di ruang yang hanya berpenghuni dua gadis cantik dengan berjalan kaki dari parkiran rumah sakit. Simpel.

"Blackie"

Lebih detailnya, Taehyung mengendarai Blackie, motor besar hitamnya melintasi jalanan yang mulai penuh dengan kendaraan para pekerja kantoran menuju rumah sakit sepagi itu.

"Maksud gue,..." Bukan itu. Tak seharusnya Taehyung berkeliaran di rumah sakit saat anak-anak lain seusianya pergi ke sekolah. "Mana seragam elo? Mau bolos?"

"Kalau iya kenapa?" katanya sembari melemparkan sebuah bag paper.

"Apaan nih?" Jennie melihat isi bag paper itu. "Gimana bisa ada di elo?" Jennie mengeluarkan pakaian dari bag paper itu dan menemukan seragamnya.

"Gue loncat dari pagar rumah elo dan...nemu kunci di pot bunga" jawab Taehyung enteng.

"Jadi...Kak Yoongi belum pulang?"

Taehyung mengadahkan tangannya dan menggedikkan bahu tanda tak tahu.

"Cepetan elo mandi dan berangkat" Taehyung memutar tubuh Jennie dan mendorong menuju kamar mandi di kamar itu.

"Apaan?"

"Sekolah. Elo mau terlambat?"

Ya, sudah tiga hari Jennie meninggalkan sekolah untuk menjaga Jisoo. Tentu saja, Taehyung sangat mengkhawatirkan Jennie. Walau dia sendiri perlu mengkhawatirkan dirinya sendiri jika ibunya tahu dia tidak pergi ke sekolah hari ini.

"Kak Jisoo?" Jennie berhenti, kembali berbalik badan menghadap Jisoo.

"Jangan khawatirin gue" kata Jisoo.

"Gue yang jaga. Cepetan elo mandi"

"Apa...Jungkook sudah berangkat?"

"Jennie sayang... " Taehyung mendekat, menatap mata Jennie kemudian menangkupkan kedua tangannya pada pipi Jennie yang terlihat sangat lucu saat dirinya khawatir. "Pikirkan urusan keberangkatan elo sendiri. Kenapa elo masih mikirin keberangkatan Jungkook yang jelas-jelas dia bisa mengurus semuanya sendiri? Hah?"

"Gue khawatir dia..."

"Nggak bisa berangkat sendiri? Nyasar? Diganggu preman sekolah? Elo tau dia bukan anak kecil lagi. Jadi berhenti mengkhawatirkan Jungkook, Oke?" Taehyung menurunkan tangannya dari pipi Jennie.

"Gue harap dia baik-baik saja"

"Dia baik-baik saja sampai di depan sekolahnya. Dia berangkat bareng gue"

"Elo?" Jennie tak percaya. Seorang Taehyung yang tak memiliki saudara untuk diurus dan masih dalam pengawasan orang tuanya bisa mengurus orang lain dengan cukup baik.

Brother [Jennie X BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang