32. Imajinasi Jimin

592 73 2
                                    

Anyeoong Yorobeun...


Mian, seharusnya up 2 hari lalu..


tgl 3 maret masih lama kah? Nunggu Hixtape nya J-Hope jd dugun-dugun.. Untungnya si dedek Jungkook ngobatin pake ngover lagu "All of My Life" by Park Won. Jadi adem hati ini.. wkwkwkwk.. btw, dia kliatan kurusan.. Jd khawatir dah.. TT. Jungkook-ah.. Gwaenchana?





Next..





Happy reading





*****











"Jen, elo kenapa sih buru-buru banget. Santai aja kali. Dan...sebenernya elo mau kemana sih?"

Jennie berjalan cepat diikuti Jimin di belakangnya. Jimin hanya merasa aneh, Jennie mengambil jalan yang berbeda. Bukan menuju rumahnya atatupun rumah sakit.

"Gue cari alamat ini" Jennie menunjukkan sebuah kartu nama yang diberikan Namjoon pagi tadi.

"BigStudio?"

"Elo tau?"

"Enggak sih" Jimin menggaruk belakang kepalanya. "Tapi setahu gue itu adalah perusahaan rekaman terbesar di negeri ini"

"Ya, Kak Namjoon juga bilang gitu"

"Elo tau dari dia?" Jennie mengangguk, mengiyakan pertanyaan Jimin. "Elo...ada sesuatu sama dia?" Jennie menggelengkan kepala. "Kenapa ikut campur urusan orang lain?"

"Ini bukan orang lain. Ini kakak gue. Kak Yoongi"




~~~



"Beberapa hari yang lalu dia memang kesini bersama Namjoon. Dia menandatangani kontrak"

Jennie dan Jimin duduk di sofa lembut yang terlihat sangat megah dan mewah. Di hadapannya duduk seorang pria berusia empat puluhan sembari menyilangkan kaki kanannya diatas kaki kirinya.

"Kontrak?" sontak, Jennie hanya tak mengerti kontrak apa yang dilakukann kakaknya dengan pemilik perusahaan itu.

"Lagu-lagu yang dibuatnya sangat menarik. Sangat menyentuh. Mungkin kami akan menyesal jika tidak menandatanganinya"

"Jadi..."

"Tapi... Kemarin dia kesini lagi. Katanya dia sangat membutuhkan uang itu. Jadi dia mengambil sebagian royaltinya" jelasnya, sembari menurunkan kaki kanannya.

Brother [Jennie X BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang