Uncontrollably PROLOG

357 16 1
                                    

"Don't forget to be happy today Ris, cause you're my sunshine "

'' Jangan terlalu jelas jika kau ingin mati kecil, kau bisa tiba-tiba lompat keluar air hingga mati seolah kematian mu wajar''

"Heiii kau,,, apakah kau tidak bisa...."

"Ku harap aku bisa memiliki mesin waktu dan memutar kembali waktu yang ku punya dulu ''

" Gue sarankan sama lo untuk enggak  iri sama gue dan jangan terlalu memaksakan diri yeol ah"

"Hanya ini nilai positif dari kampus ini"

"Kau akan jatuh cinta pada ku yeol ah"

"Salam kenal juga aku Na eun"

"Gue  bakal bantuin kamu dekat dengan Naeun tapi gue  punya syarat, cukup jadi mentor gue  hingga kita nyusun skripsi entar " lirih iris dengan senyum tulus nan perih miliknya

"Lo tau yeol hidup elo itu ibarat liontin flying hearth ini, indah tapi menyakitkan juga"-Iris

"Yeol-ah lo tau terkadang lo enggak butuh lilin besar buat nerangin sesuatu yang gelap, cukup sebuah lilin kecil tapi bisa ngasih kehangatan di hati lo, sama seperti cinta" Son Na eun

.

.

.

Halo para pemilik luka dan cinta, gimana hati kamu sekarang?, masih sakitkah?, atau,, udah sembuh dan nemuin pemilik hati kamu yang baru?

Terkadang kita enggak pernah peduli terhadap makna dari setiap hal yang udah terjadi di hidup kita, kecuali kalian lagi rajin bukain KBBI yang tebalnya ngalahin kitab kuning kehidupan, atau kalian emang anak sastra ataupun bahasa yang engga bisa jauh dari yang namanya kamus.

Cerita ini tentang kamu yang ingin kembali ke masa indah mu, namun kenyataan tak mengijinkan mu untuk barang bermimpi sedikitpun karena kamu merasa enggak pantas memimpikan itu, juga buat kamu yang terjebak akan perasaan yang kau takuti yang bahkan kau sendiri tak tau bagaimana akhir cerita ini membawa mu.

Satu pesan ku yang pasti buat kalian yang ngerasa enggak punya hak buat memimpikan kebahagiaan walaupun hanya sedikit saja karena perasaan enggak pantes yang kamu miliki.

Hanya hidup mu yang menjadi milik mu jiwa juga tubuh mu itu bukan milikmu seutuhnya, kamu sama pantasnya untuk bahagia seperti mereka yang ada di luar sana, mereka yang menghalangi mu bermimpi dan mereka yang dengan sesuka hati mereka menghakimi mu tanpa tau apa yang kamu rasakan.

..

Welcome to my new story, kisah ini terinspirasi dari beberapa cerita juga novel yang pernah aku baca untuk menunjang alur dan kualitas tulisan aku yang masih jauh di bawah standar ini.

Kisah dan isi cerita ini jelas berbeda tapi buat kalian udah pernah baca cerita yang aku maksud pasti kalian bakal nungguin cerita ini ....
Karena bagi aku, they're the best of writer's that I know, with the awesome masterpiece 🤗

happy reading guys

Uncontrolably (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang