7. Senyum

22 4 4
                                    

People come and people go,

Time by time we learn to being used to do.

.
.
Byun Baekhyun
.
.

Senyum,
Senyum bagi gue itu yaudah, hal biasa yang bakal di lakuin sama semua manusia. Enggak cuma manusia waras aja yang senyum, yang gila juga senyum bahkan lebih sering malah.

Kalau menurut kalian mungkin dapetin transferan uang dari orang tua kalian adalah hal yang bisa bikin kalian langsung senyum.

Bagi gue. Kalau elo mau senyum ya senyum aja elah. Enggak mesti ada alasan Buat elo senyum sama dunia ini.

Kecuali elo senyum sendiri sambil ketawa di tengah jalan. Gue jamin orang bakal nganggap elo Gilak seratus persen.

Kadang gue selalu mikir. Gue keseringan banget ini mah senyum sampe ketawa enggak jelas, iya gue terima aja deh Lo pada nganggap gue gila. Toh gue enggak peduli.

Aghhh ya, buat informasi gue itu punya salah satu keahlian khusus selain ngerusakin keyboard di warnet, yaitu buat orang senyum gaje sampe ngakak kuah banjir beluber malah. Karena gue juga suka ngelihat muka mereka yang bisa ketawa dengan bebasnya.

Lo mau bukti?..... Sini gue kasih tunjuk kemampuan ajaib gue ke orang ajaib yang ada di dekat gue, biar lebih mempan sekalian gue mau uji coba keajaiban gue, apa masih ada atau udah ilang larut kebawa Aer mandi ujan kemaren sore.

"Moudi !!!!!" Perasaan gue cuma manggil satu nama doang deh, kok malah satu kelas yang ngeliatin gue, apa nama mereka udah ganti jadi Moudi semua kali ya?...

Dan emang sialnya Moudi yang gue panggil itu terlalu berbakat buat jadi orang Tuli kayaknya.

Oke panggilan pertama gue gagal, tapi tidak buat yang kedua kalinya.

"IRIS MOUDI, ADA ULAR DI TANGAN ELO !!!!"

Mampus deh ni cewek sampe jadi kayak anak bloon mukanya.

"Baek!"

"Hadir!"

"Gila, Lo cocoknya di planet Pluto kayaknya deh "

Aghhh apa gue udah bilang keajaiban gue itu juga banyak ngaruhnya, bukti nya sekarang nih cewek udah bisa ngomong ngegas sama gue. Enggak bisu lagi kayak dulu.

"Elo kali mah yang awalnya dari Pluto terus tersesat gitu aja ke bumi"

" Elo tuh"

"Elo tuh..." gue tiru udah deh ini anak sampe bikin dia emosi sama gue, padahal salah gue apa coba?.

"Lo nyebelin"

"Lo nye....aghhhlkk...... Sakit setan " gilak, dia juga punya bakat tawuran ternyata.

Kalau Lo mau tau apa yang dia lakuin ke gue apaan, sini gue kasih tau.

Gue di gampar pake buku tebal yang ngalahin kita kuning itu buku tebalnya, Lo bayangin aja  rasanya gimana itu.

Enggak ada gurih gurih nya sama sekali.

"Pufthhh..." Fiksss dia udah mulai mau ketawa guys.

"Kalau mau ketawa ya ketawa aja Gilak"

"Ighhh sakit bodoh"

"Rasain" mampus gue dendam sama dia, sumpah deh. Rasain aja gimana rasanya ketimpuk buku juga

"Gue dendam sama elo, sakit elah di tampol buku tebal gitu"

Iya gue ngadu sama dia, biar dia sadar sama kelakuan nya.

"Pufthhh... Lo lucu Baek ...hahaha"  kan kannnn ... Bener kan apa yang gue bilang gue jago bikin anak orang ngakak emang. Memang ya bakat terpendam gue ini kerennya kelewatan.

Uncontrolably (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang