Byun Baekhyun
Oiii... Mungkin untuk pembuka kali ini gue enggak tau harus memulainya dengan cara yang gimana.
Soalnya belakangan otak gue sering kali mendadak jadi blank ataupun eror...
Jadi gue enggak bisa kali ini minta di munculin jadi pembuka yang keren lagi sekarang.
Hehehe....
Sebenarnya gue bingung mau mulai dari mana, tapi kalau di lihat lagi judul untuk Chapter ini tau banget nih gue kalau si author lagi nyindir gue secara langsung.
Nyindir kebodohan yang udah gue lakuin ke Gadis aneh yang bahkan sekarang keadaannya jauh dari kata baik-baik aja.
Eummm jadi...
Gue enggak tau mau cerita apa ke kalian, di saat hal yang bisa gue lakuin sekarang cuman diem dan memperhatikan.
Tau apa yang gue lakuin sekarang?.
Gue ngelakuin hal yang gue anggap paling bodoh yang sering kali cerita romansa ceritakan.
Apa coba?.
Gue kasih hadiah Choki-Choki deh ke kalian yang bisa nebak dengan bener.
Ikhlas deh gue.
Bakal lama kayaknya kalau nunggu kalian jawab yang ada keburu cerita gue selesai baru lo pada bisa jawab.
Nih gue kasih tau kebodohan apa yang gue lakuin sekarang itu cuman bisa ngeliatin Iris kayak orang bego dari tadi di sebelahnya.
Entah gimana ceritanya gue lupa gue bisa sampai duduk di samping Iris di teras rumahnya sekarang.
Bareng Iris.
Berdua.
Yang gue ingat sejak pagi gue keluar rumah tanpa tujuan yang jelas dan berakhir di depan rumah Iris sampai kakaknya mempersilakan gue buat ketemu sama dia.
Tanpa rencana apa pun!. Bahkan lidah gue rasanya kelu cuman untuk nanyain kabar dia sekarang.
Yaelah ngapain juga coba gue tanya kabarnya. Ya jelas dia lagi sakit, dia lagi enggak nyaman di samping gue. Juga pasti dia lagi mau marahin bahkan ngusir gue kayaknya sekarang dah.
"Jangan salahin diri lo" buset dah, barusan aja gue mau ngomong malah dia yang duluan ngejutin gue lewat ucapannya yang kelewat datar itu.
Kalimat datar yang dia ucapin ke gue entah kenapa bisa buat badan gue menegang tiba-tiba tanpa alasan yang bisa otak gue cerna.
Gue cukup terkejut ngeliat dia sekarang yang udah mau balas tatapan mata gue kayak dulu lagi, tapi gue enggak suka dengan tatapan nya.
Enggak ada lagi binar di mata Iris yang biasanya dia tunjukkin tiap kali dia ngomong.
Matanya terlalu kosong bagi gue, pandangan mata yang kayak awal kali gue ngeliat dia di taman kota sendirian.
Dan gue enggak suka.
"Lo enggak bisa gitu nyapa gue kayak biasa?" Tanya gue menatap matanya lekat.
Rasanya gue ingin kabur sekarang juga dari hadapannya. Sialnya gue enggak bisa.
Gue masih mau ada di dekat dia sekarang. Entah kenapa gue kayak ngerasa gue harus ngabisin waktu yang gue punya sekarang cuman buat dia.
Gue enggak tau apa yang harus gue lakuin ketika dia malah balas natap mata gue dalam tanpa seucap kata pun.
"Gue mau lakuin itu untuk nanti, enggak sekarang Baek"
"Kenapa?" Tanya gue cepat.
"Karna gue sendiri enggak bisa lakuin itu sekarang, maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
FanfictionAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...