Byun Baekhyun
Dah lah gue muncul jadi pembuka kali ini lagi ya, gausah sok bosen ketemu gue, tau kok kalau kalian sebenarnya demen liat gue ngegas tiap kali muncul...
Ngomongin kata harusnya itu kayak penuh banget sama yang nama nya kekecewaan ke diri sendiri, yang beranggapan kalau apa yang lo bisa lakuin tuh harusnya bisa lebih hebat dari apa yang udah lo lakuin sekarang...
Kadang gue mikir, kenapa ya diri gue ini banyak banget rasa kecewa nya dari pada rasa bersyukurnya udah di kasih kehidupan sama Tuhan, padahal kerjaan yang bisa gue lakuin itu kebanyakan enggak ada maknanya sama sekali buat orang lain.
Kadang malah gue mikir, kenapa ya banyak orang yang udah di kasih sama Tuhan itu kemampuan tapi enggak mau dia manfaatin buat bantu orang lain, enggak cuman mikirin dirinya sendiri. Gendutin perut dia sendiri. Padahal di luar sana tuh banyak banget orang yang udah mati-matian nyari sampah untuk di tukar dengan uang recehan biar bisa ngisi sejengkal perut keluarga nya. Dan kadang juga tetep aja udah banting tulang sana sini bikin hidup capek enggak perduli waktu tapi enggak ada yang bisa mereka nikmati sepantasnya apa yang udah mereka usahain.
Kadang juga gue sering kecewa sama diri sendiri yang enggak bisa apa-apa selain mainin game online yang bisa bikin gue menang berkali-kali karena gue udah bisa nebak gimana arah permainan game ini karena gue tau kekuatan dari setiap lawan gue. Enggak kayak kenyataan yang enggak pernah bisa gue tebak sama sekali kemana arah dari semua ini.
Belakangan saudara gue lagi sibuk-sibuknya ngerjain skripsinya dia yang gue yakin isinya bukan cuman penelitian sederhana asal-asalan yang penting selesai. Enggak. Dia bakal buat penelitian yang ribet nya minta ampun dengan semua hal di luar jangkauan otak gue.
Dan untuk Moudi.
Iyaaaa, guee manggil dia Moudi, Iris Moudi. Cewek datar yang diem nya kayak mode silent handphone di tangan lo sekarang yang kalian aktifin kalau lagi enggak mau di ganggu sama sekali. Dia kayaknya juga sama hidupnya kayak Chanyeol. Mereka dapet dosbing yang sama, dan gue jadi sering banget gabung sama mereka walaupun cuman mainin game di handphone gue dan berakhir jadi babu nya Chanyeol untuk ngerjain ini itu.
"Lama-lama lo harus ngegaji gue buat jadi babu lo Chan!" Amuk gue sambil nyerahin pulpen milik gue gegara pulpen itu bocah abis.
"Suruh siapa lo enggak ada kerjaan kayak pengangguran gitu, ya gue manfaatin lah" emang ya sekalinya enggak punya otak tetap aja enggak ada otak kalau ngomong nih bocah.
"Yeuhhh, gue bukannya pengangguran, ingat gue masih KU. LI. AH!, jadi belom berlabel pengangguran" jawab gue gampang.
"Yaudah anggap aja lo lagi gue latih jadi babu gue entar" jawab Chanyeol sambil memainkan pulpen di tangannya dengan senyum mengejek andalannya dan sukses bikin gue ngelempar buku yang enggak tau punya siapa ke muka dia. Dan sialnya malah ngenain bahunya Iris yang langsung bikin gue geger lah denger suara aduhannya dia yang pelan itu.
"Eghhhh maaf, beneran aslinya gue mau nimpuk itu tiang malah kenak ke elo" jelas gue.
"Makanya kalau mau ngelempar itu pake mata" bukan Iris yang ngomong tapi si tiang berjalan ini yang ngatai gue sambil bangkit enggak tau kemana.
Dan enggak ada jawaban dari dia selain ngangguk doang aja dan balik lagi fokus ngetik sesuatu di laptop dia, dan mendadak gue jadi bosen sendirian.
"Kenapa enggak ngerjain laporan lo" tanya dia tiba-tiba.
"Males" gue enggak boong, beneran gue males aja harus berkutat sama apa yang enggak gue ngerti sama sekali.
"Lo bakal ngecewain diri sendiri" balasnya yang bikin gue natap dia bingung buat apa dia repot-repot mikirin gue, toh yang kecewa diri gue sendiri bukan dia kok dia yang repot-repot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
FanfictionAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...