Universe
Galih Utama Marion
Dunia .....
Kali ini saya ingin mengajak kalian berbicara tentang dunia, yang di dalamnya terdapat tempat kalian tinggal dan berdiam yaitu rumah...
Rumah, Dari salah satu buku yang bungkusnya terbuka di toko Gram*dia yang selalu saya kunjungi dulu bersama adik saya.
"Kalau memang sesuatu ditakdirkan untuk mu, meskipun kamu pergi ke manapun, kamu akan tetap kembali ke dia, karena dia adalah rumah mu, tempat mu untuk pulang pada akhirnya."
Tapi ada satu bagian yang baru saya baca belakangan ini sendirian untuk pertama kalinya tanpa kehadiran adik saya yang menemani, menarik nya kata kata ini cukup membuat fikiran saya menjadi penuh dengan seseorang.
"Rumah tempat mu pulang, tempat mu merasa nyaman, tempat mu merasa jadi diri sendiri "
Tempat dimana saya bisa menjadi diri saya,dan selalu menantikan kepulangan saya ketempat yang kami sebut rumah, tempat yang selalu sunyi hingga malam hari dan membiarkan nya makan malam sendirian selama beberapa waktu belakangan ini.
Tapi mari kita lihat dari sisi para pemikir pintar di negara tempat saya dan adik saya tumbuh dewasa terlebih dahulu sebelum setuju dengan kata-kata dari para penulis romansa tadi .
Dunia...
1 bumi dng segala sesuatu yg terdapat di atasnya; 2 alam kehidupan; 3 semua manusia yg ada di muka bumi: hampir seluruh -4 lingkungan atau lapangan kehidupan; 5 (segala) yg bersifat kebendaan.
Bagi saya, dunia saya tak perlu sebesar itu, cukup hanya sebuah little universe tempat yang di dalamnya terdapat orang-orang yang saya sayangi, tempat dimana saya bisa menjadi si 'aku' yang sebenarnya, bukan si 'saya' .
Tapi tiba-tiba tempat itu berubah menjadi kosong dan hanya terisi oleh satu orang saja, seseorang yang menjadi alasan saya untuk tetap hidup dan ingin menjadi si 'saya' seutuhnya, hanya di depannya saya menjadi 'aku' tapi dengan hati si 'aku'.
.........
Pagi ini saya kembali makan berdua bersama adik saya satu-satunya,menu kami selalu sama jika saya yang memasak, hanya akan ada roti panggang dengan olesan selai coklat dan juga segelas susu.
Memanggang roti dan memasak air juga termasuk memasak bukan?.
"Iris Moudi, jika kau tidak turun dalam hitungan ke sepuluh.... jangan salahkan aku jika kau terkurung di rumah ini seharian!!!! " tentu saja saya berteriak ,hidup dengan nya selama 19 tahun lebih membuat saya sangat hafal akan diri nya, serta cara menghadapinya.
"Satu......"
"Dua ...."
"Chankaman oppa !!!"
"Tiga....!!....tidak berlaku tuan putri "
"Empat..."
"Aishhh..." sangat jelas terdengar suara berisik dari kamar nya di lantai atas... dan saya rasa, saya tau apa yang akan terjadi.
"Li....-..."
Brukkkkkkk!!!!!
Saya sudah mengira akan ini,tubuh tersungkur denga kaki menyilang karena tersandung kaki nya sendiri, siku dan lutut serta telapak tangan nya yang aku yakin pasti akan mendapatkan luka.
"Uwahhhhhh...... sakit ,astaga tulang punggung ku .........Huhuhu" bodoh nya dia, dia selalu berbohong tentang dimana luka nya ,sehingga saat kami menyentuh nya dia tidak akan kesakitan.
"Bukan punggung mu bodoh yang sakit, tapi ini, ini ,dan ini" hahaha saya sangat suka melihat ekspresi kesakitan akibat lukanya saya sentuh.
"Aduh, kakak aku kenapa mesti kakak sih, udah tau adiknya jatuh ,bukannya di tolongin malah di ketawai "
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
Fiksi PenggemarAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...