Byun Baekhyun
Sebenernya gue seharusnya muncul di bagian yang sebelumnya, tapi dengan ajaibnya dan emang nasibnya itu bagian jadi ilang deh porsi munculnya gue . tapi gapapa, kali ini yang jadi openingnya itu gue, biar lo pada kenal gue lagi....
Dan entah kenapa kali ini kita harus bahas yang namanya pergi, gue selalu mikir , pergi itu ya sekedar pergi aja enggak ada makna lain selain, 'Aku pergi sekolah, pergi kemana, atau pergi yang gimana mana'
Dan gue kali ini pingin ngartiin makna pergi nya gue yang baru, hal baru yang yang bikin gue mikir, kalau kata "Pergi" itu enggak cuman sebuah kata kerja doang, tapi juga bisa jadi itu jadi kata sifat yang ngartiin kalau itu jadi kata "hilang, musnah, bahkan punah".....
Kenapa gue bilang gitu, karena kalo Lo lihat lagi keadaan sekitar Lo, Lo cuma bisa lihat kata pergi itu cuma bikin kita ngeliat mereka bergerak gitu aja .... Enggak ada artinya gitu hidup mereka di hidup lo pada,, bener kan?.... Jujur aja, kalian juga terllau ngerasa sok sibuk dengan hidup kalian samapi enggak mau ambil pusing dengan yang orang lain rasain.
Boro-boro mau mikirin perasaan orang lain, perasaan kalian sendiri aja masih carut-marut kayak hidup kalian, bener kan....
Tapi gue juga pingin kalian tuh buat mikir, bentar aja,,, enggak usah lama-lama, ntar kalian yang ada pada bosen malah mikirin hidup ini yang sebenernya kalau gue bilang taik bener,,,,,
Gausah di ingetin juga gue tau kalau gue terlalu kasar kali ini, tapi gue kadang muak liat manusia sekarang.
Kayak ngerasa hidup mereka itu yang paling penting, enggak punya waktu sama sekali buat mikirin keadaan orang lain, gue berani jamin, lo pada pasti kalau ngeliat orang yang lagi dagang asongan atau abis ngamen dan dia pergi gitu aja pa Dagangannya engga laku kalian bakal biasa aja, tanpa pernah mikir, gimana itu orang, udah dapet duit atau belom.
Bahkan bagi kalian yang dirumahnya terparkir rapi itu mobil yang mereknya semua hasil impor dari luar negeri yang bea cukainya rendah tapi pajak ya selangit, bisa gue pastiin kalau udah enggak mau lagi repot-repot nurunin jendela kaca kalian buat nolak kalau ada pedagang asongan yang nawarin barangnya ke kalian, dan dengan ngelambai gitu aja itu tangan seolah ngusir mereka buat pergi dari mobil kalian, yaudah biarin aja.
Jangan cuman gunain kalimat 'hidup-hidup gue, ya suka-suka gue
Lo sadar atau enggak, lo sama aja nyerah buat hidup dalam dunia sosial, sosial ini luas bung, gue ngomong gini mah juga karna gue lagi emosi
Ngeliat orang-orang kaya lalu lalang pergi gitu aja dengan mobil milik mereka yang sebenernya cuman bikin negara makin miskin.
Dan gue juga emosi ngeliat pemerintah yang seolah diem aja gitu sama keadaan yang taik banget ini menurut gue.
Dan itu salah satu definisi dari pergi bagi kalian menurut pandangan lebay gua ini.
Gan gue mau ngebahas yang namanya versi pergi bagi gue dari diri gue
Gue jarang banget ngomong ke orang rumah kalau gue mau pergi kemana pun, gue bakal ngomong
"omonim, aku berangkat ke kampus yeee,, anyeonng,, jangan lupa masak yang enak ya, soalnya sayang duitnya buat belik jajan di kampus mending makan gratis di rumah "
Iya gue sering banget nyuruh nyokap gue masak, biar dia selalu ngerasa ' Aghhh anak ku nanti bakal pulang, dan dia bakal kelaparan, jadi aku haru masak sesuatu buat dia'
katakan lah gue keterlaluan, nyatanya kakak gue lebih taik lagi
"Eomma..... Kakak pergi kerja besok pagi di bekelin nasi goreng telur sama sosis goreng yang banyak yaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
FanfictionAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...