Byun Baekhyun
Gue lagi-lagi jadi pembuka di chapter cerita ini, mungkin karena author ni cerita doyan bener liat gue ngumpat banyak banyak sama kisah di cerita ini.
Kayak gini nih contoh nya.
Gue bisa liat dari tadi ni bocah Laverna diem aja udah berasa bisu beneran.
Gue bahkan sengaja ngajak dia ke fakultas teknik yang agak jauhan dari fakultas kita biar gue setidaknya bisa ngajak dia ngomong, atau ngedengar protesan dari dia, eghhh malah gue berakhir di pelototi sama ini bocah.
"Gue bilangin sama elo ya, enggak sopan pelototi orang kayak begini ntar kalau ada senior yang lewat bisa kenak tampol Lo"
"I don't care"
"Aghh i see, you never thought of anyone else, you just Saw your pain right?"
Dan saat gue ngomong gitu ni bocah malah jadi diem di tempat dia berdiri tadi.
Gue jadi mikir apa gue salah ngomong lagi atau begimana ya gue enggak tau itu.
Tapi gue bisa liat dia diem kayak bukan lagi mikir atau apalah.Dia pas gue liat kearah pandangan nya juga gue malah ngeliat ada laki-laki yang mukanya, shit he have a different level.
"Kakak?"
"Kamu enggak kelas?" Syokkk gue syok liat gimana pandangan ni cewek terkejut tapi jadi lembut banget gila.
"Sebentar lagi kamu masuk kan?, Kenapa di sini? Kamu jalan kaki kemari?"
Gila ni orang datang tiba-tiba langsung wawancara kayak reporter acara gosip
"Kakak apa kabar?" Gue selalu heran kenapa bisa ada cewek yang kayak gini, gue bisa liat ni cewek ngomong enggak pake urat lagi sama orang-orang yang belom pernah gue temui, dalam sejam gue bisa liat tiga kepribadian di diri dia yang menyedihkan, menyebalkan, bahkan lembut.
Gue jadi mikir ni anak Enggak kena penyakit bipolar kan, kalau iya fiks gue harus hati-hati sama ni anak. Wajib jaga jarak aman pokoknya.
"As you can see my dear" gue kok mendadak mau muntah ya denger ni orang sok nyebut my dear segala
Tapi cewek ini enggak ngejawab dia cuma senyum doang bahkan tipis bener kalau enggak gue perhatiin itu mukanya dari tadi Enggak bakal dah gue tau dia senyum atau kagak.
"Syukurlah kalau begitu kak,"
"Kamu kenapa engga ngehubungin kakak sih kalau udah balik kesini?"
"Maaf ya kak"
"Theres Nothing to forgive, kakak seneng kamu di sini"
" Aghh iya "
Yang gue tau, gue udah berasa jadi obat nyamuk doang, dianggurin bener...
"Kamu bareng siapa ?" Ujar laki-laki depan gue sambil senyum ramah, well buat orang-orang yang kenal sama sosok Iris mereka terlalu baik gue rasa, kasian gue sama nasib mereka.
Berarti nasib gue juga dong.
Kok gue baru nyadar ya, astagaa gue rasa gue udah mulai gila sekarang.
"Kenalin Baekhyun, Byun Baekhyun" Lo mau tau kayaknya gue harus akui, di depan laki-laki ini gue berasa kudu jaga image beneran parah, sampai-sampai gue harus repot-repot kasih senyum sok ramah sama kayak yang dia lakuin ke gue, bedanya dia keliatan tulus dan kalem, nah gue, jamin berasa senyum senyum nahan ke kamar mandi yang ada.
"Kim Junmyeon"
"Santai aja, gue seneng bisa kenal sama Lo"
Gila gue kira dia bapak-bapak kaku yang kalau ngomong sama orang baru pake saya-anda ternyata bisa gaul juga nih orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
FanficAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...