Park Chanyeol
Gue tau kalau banyak orang-orang di sana yang selalu percaya tentang rumus kehidupan yang sesederhana tiga huruf abjad BCD.
Born
Choice
And Die
Di mana setelah lo lahir lo bisa memilih untuk hidup lo yang mau jadi apa nantinya. Sampai akhirnya entar lo mati.
Lo bisa memilih.
Dan kadang pilihan itu selalu jatuh ke sesuatu yang orang lain anggap salah padahal lo ngerasa itu udah bener banget buat lo saat itu.
Mereka aja yang enggak tau alasan kenapa lo harus milih pilihan lo yang sekarang.
Semua orang selalu berharap untuk bisa punya banyak pilihan yang isinya cuman hal-hal baik aja,
Pilihan yang enggak akan bikin lo kecewa ataupun menyesal buat milih pilihan itu.
Dan gue juga gitu.
Gue selalu berharap kalau gue bakalan punya banyak pilihan yang bakalan bikin gue enggak kecewa juga, gue berharap kalau hal-hal yang gue pilih dalam hidup gue itu adalah pilihan terbaik enggak cuman buat diri gue aja, tapi buat orang lain juga.
Gue selalu ngabisin waktu beberapa saat cuman untuk diam sendirian sambil berpikir.
Apa yang gue lakuin ini udah bener?
Kalau gue kayak gini, apa enggak apa-apa?
Dan kalau gue diem aja, apa gue enggak salah?
Gitu aja pikiran gue.
Selalu berotasi pada hal-hal yang sama.
Gue aja kadang suka bosen sama pikiran gue yang kayak gini terus.
Ngebuang waktu cuman buat mikirin hal enggak penting yang padahal menurut gue itu penting.
Sangkin pentingnya sampe bisa bikin gue galau satu harian.
Sial banget kan.
Tapi lama-lama gue bersyukur.
Karena paling enggak gue enggak bakalan terlalu menyesal nantinya karena gue udah pikirin mateng-mateng tentang pilihan gue.
Dan selanjutnya gue tinggal berusaha aja buat ikhlasin apa yang terjadi di hidup gue sebagai bentuk dari pilihan gue.
Hari ini dia datang.
Tapi gue enggak yakin dia datang untuk pulang.
Karena gue tau dia benci tempat ini tanpa harus dia bilang langsung ke gue.
Gue tau gue enggak pernah benar-benar kenal dia dengan baik.
Bahkan setelah gue kira gue udah deket dengannya.
Ternyata sebenarnya enggak sama sekali.
Gue enggak tau masalah apa yang lagi dia hadapi, gue enggak tau hal apa yang dia suka dan apa yang dia enggak suka. Karena belakangan hal terakhir yang gue lihat dari dia adalah dia terlalu sering tersenyum dan tertawa bareng gue.
Ngabisin waktu yang gue punya cuman untuk sekedar Jalan enggak tentu arah buat bantu penelitian dia yang ternyata udah kelar tanpa gue tau.
Dan terakhir kalinya kita bertemu, hal yang gue inget dari dia adalah dia senyum ke gue, dan gue bisa peluk dia walaupun cuman untuk sesaat.
Dam gue enggak mau kalau ingatan gue tentang dia itu berubah dengan ngelihat wajah terlukanya lagi.
Gue enggak mau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
FanfictionAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...