Byun Baekhyun
Kali ini gue lagi di sekolah ponakan gue, si Kevin yang masih duduk di bangku senior hight school. Masa di mana yang kata orang itu adalah masa untuk ngerasain yang namanya surga dan neraka di bumi.
Hal yang menarik bukan karena gue lagi di sekolah ponakan gue, tapi apa yang ada di dalam sekolah ini.
Gue percaya semua cerita yang pernah kalian liat di televisi ataupun bioskop itu di tulis berdasarkan apa yang pernah terjadi beneran di kehidupan yang nyata.
Tapi awalnya gue enggak percaya sama yang namanya ada drama lebay tentang masalah roman picisan kayak yang ada di depan gue saat ini.
Sumpah ya sampai sekarang gue bahkan belom pernah ngalamin kejadian langkah ini.
Bayangin aja bocah cewek tingkat akhir bertingkah di sekolah pakai adegan nangis-nangisan di kawal sama dua temen di kirim kanan. Lucunya dari cerita gosipan siswa-siswa di samping gue, ternyata cuman karena masalah cowoknya. Dan berani ngelabrak orang lain, dengan air mata yang berderai derai kayak sinetron FTV yang selalu gue ganti Chanel nya kalau gue liat itu sinetron. Karena gue selalu jijik sendiri sama kelakuan mereka yang di luar batas wajar itu.
Herannya hampir satu sekolah ngelihat kejadian itu tapi dia enggak malu sama sekali sama sikapnya yang malu-maluin dirinya sendiri. Jatuhin harga dirinya sendiri untuk seseorang yang belum tentu bakal jadi jodoh nya kelak. Syukur kalau itu memang jodohnya, nah kalau enggak. It's just make you feels like a pathetic foolish person.
Dan saat gue lagi mikir kenapa banyak bener orang-orang yang mau nyia-nyiain harga dirinya buat hal yang bodoh kayak gini si Kevin akhirnya nongol juga dengan celana training yang bisa gue pastiin itu punya gue dulu yang sempat ketinggalan di rumah dia waktu nginep di rumahnya.
"Loh hyung beneran nungguin gue?" Tanya Kevin terkejut ngeliat gue masih stay di sekolahnya.
"Ya bisa lo liat sendiri kan?" Tanya gue judes, beneran kayaknya gue punya dendam sama nih anak karena celana training gue yang lagi dia pake.
"Hehehe, kan nanya doang, lagian tumben mau nungguin juga, biasanya paling males kan kalau nunggu lama-lama"
"Lagi males cepat pulang" jawab gue asal.
"Yaudah kalau gitu, gimana kalau temenin ponakan mu ini main" ujar nya sambil menaikkan alisnya itu. Yang cuma gue anggukin aja, entah kenapa mood gue hari buruk bener sama kayak nilai kuliah gue tiap semester nya.
And then, here i am.
Enggak tau kenapa gue malah ninggalin dia gitu aja setelah nyampe di salah satu kafe anak muda yang biasanya emang selalu di jadiin anak-anak untuk sekedar nongkrong atau beli segelas minuman dan ngabisin waktu berjam-jam di sana buat nikmati free wifi doang. Dan malah berakhir di taman yang sekarang selalu jadi tempat wajib gue tiap harinya, enggak ada hal yang menarik memang tapi gue selalu suka bagaimana caranya setiap kali gue bisa nemuin gadis yang akan selalu berada di sana walaupun hanya sekedar duduk diam enggak ngapa-ngapain sama sekali.
Dan sama kayak hari ini. Gue menemukan nya lagi, dengan setelan ala cewek males ngerawat dirinya atau hanya karena dia memang terlalu nyaman dengan siapa dirinya sendiri.
Enggak ada hal neko-neko yang bikin dia jadi kelihatan cantik. Hanya ikatan rambut yang selalu rapi tak pernah sekali pun gue ngeliat dia acak-acakan dengan penampilan nya.
Tapi ngeliat dia bisa terlihat sangat lembut dengan binatang berkaki empat yang selalu berisik tiap kali ngeliat nyokap gue belanja ikan dan berakhir nyokap gue selalu di palakin sama kucing di rumah gue sendiri. Buat gue sekali lagi tau satu sisi dari gadis datar di depan gue ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolably (END)
FanfictionAkan kah seorang perfeksionis Chanyeol dapat menjalani hidupnya dengan seseorang yang selalu membuat sesuatu yang tidak di sengaja dan tidak terkontrol dalam hidup nya Mungkin kah dia bisa bertahan dalam menjalani kerja sama mereka, atau mungkin ak...