Gimana puasanya..yang fangirl pasti dah lowong yak.?? Wkwkwk..
Oke jadi guys ini chapter terakhir yang gua update ..
Cerita masih panjang dan njengkelin..
Maaf kalau nanti lama lagi updatenya(paling lama sebulan) ..gue mau liburan bentar sama semedi di gunung Wilis hahaha..
Dah ah selama menjalankan ibadah puasa dan selama hari hari Idul Fitri bagi saudara sekalian..
Maaf lahir batin..gua kadang emosi kalau bales koment atau bahkan marah sama reader sekalian hahaha..
Satu lagi jangan pada bilang Vic Emak cabe..jangan gitu ah..dia tu sayang banget sama Amber makanya gitu ampe over dan ya tapi gak cabe kok cuma kurang sentuhan doang ekwk bahasanya yang alus dah "perlu dimanja" wkwkHappy reading...
..
Jangan lupa koment...Crotttt...
Krystal POV.
Tak apakan aku melakukan ini..??
Wajar bukan perasaan ini..?? Perasaan dari hati ..Aku ingin sekali menolak rasa ini tapi hatiku tidak bisa,tidak berbohong jika aku menyukai Amber.Secepat ini aku jatuh cinta pada seseorang..?? Aku tidak ingat berapa bulan Amber tinggal bersama kita.Menemani kemana pun aku pergi,mengawal seperti Bodyguard,belajar bersama dan tidur satu kamar.
Kegilaan yang dibuat Umma memang luar biasa tidak hanya aku yang jatuh ke Amber namun Umma juga.
Kegilaan semakin nyata sekarang..
Lihat saja...Aku akan melakukan ini..tidak peduli hargai diriku.Aku Krystal Jung yang selalu menunjung harga diri namun semua palsu...
Aku gadis nakal yang tidak bisa melakukan apapun,yang hanya tergantung dengan uang Appa.Semua dengan uang memang cepat selesai tapi apakah cinta demikian..??Jawabannya tidak meski aku bodoh dalam hal apapun..
Aku tidak bisa terus memendam ini..semakin aku pendam semakin pula sakit yang aku dapat.Aku harus bisa memulai dan hasilnya akan berbicara nanti.
Kita masih di Villa mungkin besok baru pulang.Umma sedang pergi mencari sarapan dengan yang lainnya dan Luna sepertinya masih tertidur .
Kesempatan mendekati Amber karena Umma selalu melarang,maklum saja aku yang sudah membuat kepalanya pecah apalagi itu berhubungan dengan Suho dan Amber menceritakan semua ke Umma.Kemarin aku membuatnya jatuh ke kolam.Kepalanya tentu tidak baik baik saja.
Dan jika dia baik baik saja harusnya sudah bangun sedari tadi mengobrol bersama Appa atau Nenek di bawah tapi kenyataannya dia masih berbaring di ranjangnya.Setelah berhasil membuka pintu kemudian aku menguncinya agar tidak ada yang bisa masuk.Di dahinya juga ada kain tipis,.dia demam ..?? Umma memang lebih cepat dariku..lihat sajalah dia sudah mengurus si aneh ini.Aku dekati dia..pasti sakit sekali kepalanya ...pasti perih juga terkena air kemarin.
Semakin dekat lalu aku membaringkan kepala di bahunya.Hangat pertama yang aku rasakan.kusentuh pipinya sebentar ,sama sama hangat..
Aku merasa bersalah dengan ini..
Aku hanya pembuat masalah..tidak berguna dan tak tahu terima kasih..Aku melakukan ini untuk waktu yang lama hingga bisa merasakan tubuh Amber mulai bergerak dan sedikit menengang.
"Krys.."
Suaranya sangat berat mengusik telingaku "Pagi"sapaku mendongakan wajah menghadapnya.Amber biasa tanpa ekspresi kemudian menyentuh kepalaku."Apa yang kamu lakukan di sini..??
Aku tidak menjawab kemudian mencium bahunya sebentar.Baunya seperti Umma..ya mungkin tadi malam Umma tidur dengan Amber.Entahlah pikiranku menjadi kacau lagi."Krystal''
Aku tahu Amber tidak nyaman posisi seperti ini "Biarkan seperti sebentar saja"pintaku .
Kita seperti ini sedikit lebih lama,Amber diam namun deruan nafasnya sangat berat dan detak jatungnya sangat cepat.
Pepatah mengatakan jika dekat dengan orang dicintai maka debaran jantungnya bekerja lebih cepat,aku merasakan itu saat bersama Amber apa dia merasa hal yang sama saat ini..??
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..