It's Me-24

1.1K 144 17
                                    


Krystal menatap sendu kamar Amber..

Tetap sama hampir dua bulan..terasa sunyi dan dingin...
Celana,jaket dan topi masih tergantung di balik pintu sementara buku beserta Laptop tetap rapi di atas meja.

"Ada di mana kamu Oppa..??? Menangis lagi..Krystal memang tidak mencari Amber lebih fokus merusak dirinya sendiri dan kali ini ia dijaga Bodyguard agar tidak macam macam lagi.Kemana pun ada Bodyguard meskipun di kelas selalu membuntutinya..bukannya jera namun tingkahnya semakin menjadi.

Krystal tidak takut apapun...

Ia sudah tidak napsu bersarapan..melihat kedua orangtuanya saja sangat muak terlebih ibunya.

"Sayang sarapan dulu"
"Kenyang!! Ia berlari menuju laci untuk mengambil kunci mobil tapi tidak ada "Di mana kuncinya..?? Biar aku bawa mobil sendiri!!! Aku bukan putri Raja atau Presiden yang harus dikawal sampai ke toilet!! Geram gadis itu.

"Tidak!!! Umma tidak akan biarkanmu membawa mobil kalau pada akhirnya hanya membuat malu Appa dan Sekolahan!!!
"Arraseo!! Aku tidak akan sekolah!!!
Krystal kembali ke kamar mengunci pintu kemudian terdengar pecahan kaca.

"Aku harus cari Amber secepatnya..hanya dia yang bisa menghentikan Soojung"Nickhun terburu buru menghubungi orang kepercayaan untuk melacak Amber .

...

Lagi....

Krystal dipaksa les..dia hanya berangkat duduk dan diam...

"Peduli sekali..kalian pikir aku akan menyerah!!!

Matanya tertuju tajam pada L yang menungginya malam ini "Pria tidak punya malu..sudah ditolak masih saja mendekat!!! Gerutunya..ada raut kecewa,sakit disorot matanya...biasa Amber yang duduk di sana bahkan sampai tertidur menunggunya..

"Krystal-ssi kamu mendengarkan saya..?? Mr Lee sudah kelelahan dengan sikap Krystal akhir akhir ini.Penurunan sangat jelas pada Krystal yang tidak fokus,atau mendengarkan..tidak paham dan kembali tumpul.

"Tidak Mr..saya rasa hari ini bolos lagi..telepon saja Umma"Krystal benar pergi semaunya sendiri kemudian L mengekor dari belakang ...menasihat dan bla bla sangat memuakan.

"Jika Oppa mencintaiku maka diam!!
"Krystal!
"Diam!!! Pergi kamu..aku benci ,sama saja kamu seperti Umma!! Harus berapa kali aku bilang jangan dekati aku lagi!! Sampai kapan pun aku tidak akan menyukaimu!! Ingat itu !!

....

Berbeda...

Amber bersama Seohyun lebih nyaman meski bayangan Krystal selalu menganggunya setiap malam.

"Aku bukannya tidak ingin memperjuangkanmu namun aku memang tidak bisa..aku hidup sudah seperti di program oleh siapapun..aku tidak bisa..biarkan ini mengalir..jika memang kamu adalah takdirku maka akan kembali suatu saat nanti.Kembali pada tubuh dan raga ini".

Amber bersiap siap berangkat kerja dan Seohyun dengan penuh kasih sayangnya memasakan untuk makan malam bersama.

"Maaf hanya mie aku tidak punya  apapun selain ini.Umma dan Appa belum mengirim uang untuk bulan ini"ujar Seohyun seraya meletakan semangkuk mie dihadapan Amber (maklum ya beb anak kos ini wjwk).

"Tidak masalah sekarang kita makan bersama"Amber menarik kursi agar Seohyun juga ikut menyantap mie karena tahu memang hanya ada satu.Ia juga tidak bisa melakukan apapun..gajinya juga belum diberi oleh bos nya.

Amber tidak mengatakan apapun namun setelah mendapatkan uang itu maka akan membeli setidaknya bahan makanan "Aku sudah biasa hidup susah jadi tidak kaget"keduanya tertawa..sama sama merasakan hidup susah sebelumnya.

It's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang