It's Me-14

1.6K 187 23
                                    


Krystal tidak bisa melakukan apapun .
Amber tidak pernah mengantar atau jemput lagi ,menemani les dan belajar malam.
Sibuk..?? Tidak..
Hanya memiliki urusan masing masing.Gadis itu mau tidak mau harus bersama L yang kadang mengantar ke sekolah bersamaan berangkat ke kantor.Pendekatan benar ia lakukan namun tidak merasakan apapun pada pria itu.

"Dia hanya pria yang sibuk dengan kertasnya.Jika  namanya kencan harusnya bisa lepas dari laptop atau ponselnya,sibuk menerima telepon dari klien! Mengajak pesta..?? Bukan ,hanya saham yang dibicarakan!!

Krystal terus menggerutu''Jadi jangan paksa aku lagi untuk bersama pria itu.Aku tidak suka pemakasaan karena segala sesuatu yang dipaksakan tidak baik!

Victoria tertawa..sadar memang selama ini dia selalu memaksa Krystal melakukan apapun.

"Tapi kamu harus coba dulu sayang"
"Umma aku sudah coba dan ini hampir satu bulan semuanya tetap sama.Semuanya membosankan saat bersamanya!

"Kamu harus belajar sayang''
"Terserah Umma..Umma saja sana yang berkencan dengan L!!
Krystal marah "bilang saja mau leluasa mendekati Amber!

Victoria masih di sana menemani Krystal belajar "Akan mudah kalau ada Oppa jelek!! Ia mengumpat.Masih banyak yang belum ia bisa namun, Amber tidak ada waktu untuk mengajarinya lagi ''Selalu berangkat pagi,pulang malam!! Tidak mau mengajariku lagi!!

Ibunya tertawa mendekatinya "Kamu bilang ingin Amber mendapatkan gelar Doktor di usia 23 tahun, bukankah sekarang dia sedang belajar sungguh sungguh agar kamu lihat nanti"

"Setidaknya luangkan waktu untuk mengajariku!! Aku benar benci orang sibuk"
Krystal benar semua sibuk ,Ayahnya dan sekarang Amber ..

"Tunggu saja sebentar lagi pulang "
Gadis itu cemberut.Sebanyak apapun belajar semuanya hanya melayang di kepala.Akan tetapi jika bersama Amber akan terasa lebih mudah.

"Nah sepertinya sudah pulang"Ucap Victoria sumringah mendengar pintu terbuka "Tunggu biar dia istiharat dulu!! Ia tahan tangan Krystal yang siap berlari membawa buku.

"Aih Umma kalau tidak sekarang keburu tidur!
Krystal langsung keluar pada faktanya juga Amber sudah tidak tidur bersamanya lagi.Ia merasa kesepian dan kehilangan.

"Oppa ajariku "ditahan lengan Amber yang sedang membuka knop pintu.Amber menatap datar Krystal yang penuh harap dengan wajah polosnya.

"Soojung-ah biar Amber makan dan ganti baju dulu"sahut Victoria  lembut menatap Amber yang benar terlihat kelelahan dan mengantuk.

"Aku sudah makan Nyonya"
"Ck kamu tidak pernah makan di rumah huh,padahal aku sudah memasakan kesukaanmu"
Amber kini melirik meja makan ,jelas ada makanan tertutup di sana ,sengaja Victoria menyisakan untuknya.

"Maaf"Amber berjalan ke meja makan tahu kesalahan dia tidak pernah makan di rumah "Aku makan dulu Krys"ucapnya duduk ,dengan senang hati Victoria mengambilkan makanan itu dan air putih.

"Kenapa aku selalu kalah dari Umma!!!

Gadis itu cemberut memilih duduk di depan Amber yang sedang makan.

"Katanya sudah makan..?"
"Aku lapar"ucap Amber menunduk.Wanita yang ada di sampingnya tersenyum lembut penuh kasih seraya mengusap usap punggungnya.Amber sangat penurut dan sangat menghargainya.Dia suka itu segala hal dari Amber.

"Dia selalu menyisakan daun bawangnya...kenapa aku jadi ingat dia"

Victoria hanya membatin ..tingkah Amber benar ahhhh belum waktunya di ceritain hahahahaha.*di inget ya inti nanti jadi klimaks dalam ceritanya*spoiler haha

"Aku ajari kamu tapi aku mandi sebentar"
"Tidak usah mandi! Oppa sudah tampan meski tidak mandi"Krystal tertawa ,Victoria juga tertawa.Ia membiarkan keduanya masuk kamar untuk belajar bersama.Bukan kamar Krystal tapi kamar di sampingnya.
Krystal duduk di sana menunggu Amber yang sedang melepas jaketnya.

It's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang