Hingga hari kelulusan itu tiba...Amber tengah siap siap untuk hari kelulusan Krystal hari ini.Membahagian tentunya gadis itu nantinya bisa masuk Universitas yang sama,berangkat bersama dan pulang bersama.
Hubungan ini hanya sementara...
Amber tidak mempermasalahkan itu,bersyukur masih dekat dengan Krystal.
Bagiamana dengan setengah hatinya .
Itu hal yang sangat rumit dan tidak mudah dijalani saat kamu mencintai dua orang dan tidak ingin salah satunya pergi atau kamu lepaskan.Terdengar jahat memang ingin memiliki keduanya secara bersamaan dan keduanya harus berdampingan,bersabar satu sama lain,menunggu dan berakhir dengan perselisihan.
Tidak..semuanya akan kembali lagi..
Amber mampu menyihir keduanya agar tidak lama lama dalam keadaan marah..semua berjalan dengan baik sejauh ini.Victoria..??
Wanita itu baik kepada Amber..menyanyangi ..sangat ..seperti anaknya sendiri tapi tidak hubungannya dengan Krystal.
"Kamu pakai ini agar semakin tampan"Wanita itu menyerahkan kemeja putih dan celana agar Amber memakainya,sangat pengertian seperti tahu jika Krystal sangat menyukai saat dirinya berpakaian simple seperti ini.
"Tapi tetap saja kamu bawa jas nya"
"Ah iya"Amber menurut hanya tinggal memakai kaca mata putih saja Krystal akan menjerit sebentar lagi.Krystal masih sama "Oppa!!! Rengeknya di depan pintu masih memakai kimono "Kenapa kalau pergi tidak bilang..??"
"Aku tidak pergi,aku hanya ganti baju"ucapnya masih memunggungi Krystal,ia tadi tinggalkan gadis itu saat mandi ..Krystal tetap tidak ingin Amber pergi ..ia harus ikut kemanap pun pergi meski hanya sikat gigi."Berhenti berlebihan sayang,Amber tidak akan pergi"sahut Victoria .
"Ah ya Amber tidak akan pergi jika Umma tidak mengusir"balasnya baru ia kembali ke kamarnya untuk ganti baju dan bersiap siap ke sekolah....
Hampir seharian upacara kelulusan hingga hanya tersisa foto bersama.
"Selamat ya atas kelulusanmu"
"Thanks Oppa"balas Krystal pada L kemudian Victoria dan Nickhun memeluknya baru Amber yang terakhir."Katakan sesuatu padaku"Krystal tersenyum manis saat Amber sudah di depannya namun hanya diam menahan senyum.
"Kamu yakin ingin mendengarnya..?? Krystal manggut "Kamu sudah berusaha dengan baik.Dan aku ikut senang kamu dapat nilai baik dengan kerja kerasmu bukan kerja keras Appa dan Umma"Amber tertawa membuat Krystal memerah lalu memukul bahunya.
"Oppa jahat!! Ia cemberut namun itu terdengar sangat manis di telinganya ,tidak basi.Victoria dan Nickhun ikut tertawa..kenyataan mereka tidak keluar uang kali ini untuk nilai atau lulusnya Krystal.
"Aku malu"ujarnya seraya memeluk sang Ayah "Sekarang buat Appa bangga lagi dengan masuk Universitas"
"Laksanakan Tuan"Ucap Krystal semangat kemudian melanjutkan dengan foto bersama.Dengan L dia hanya foto kaku bahkan menolak mengandeng lengan pria itu.
"Gadis itu sangat susah sekali!!
L semakin cemberut saat giliran foto bersama Amber Krystal tak segan memeluk dan meraih lengan itu.
"Apa menariknya dia!! Aku harus lebih serius mulai saat ini!!
Krystal sengaja ingin foto banyak dengan Amber berbeda saat dengan L yang hanya sekali.
Tak segan ia raih lengan Amber.."Oppa raih pinggangku"
"Ada Umma"bisik Amber karena Victoria yang mengambil fotonya.
"Cepat!!
Amber menurut menarik pinggang Krystal agar lebih dekat "Umma satu kali lagi"pintanya dan Victoria siap mengambil gambarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..