...
"Amber bisa bantu aku..???"Amber menatap Victoria yang ada di balik pintu kamar sedang ia tengah duduk menunggu kedua wanita itu yang belum selesai juga dengan urusan kewanitaan.
"Come on kita bisa terlambat"ucap Victoria.Amber masih diam,bukan apa ..ada sesuatu yang membuatnya enggan berdiri..sesuatu yang ada di balik pintu itu.
"Hai my little boy cepatlah,bantu aku"
Amber mengatur nafasnya yang terasa berat..mau tidak mau mendekat kearah wanita itu "Bantu aku,kalau ada Nickhun dia yang melakukan"Ia berbalik meminta bantuan agar Amber......
Mengaitkan bra nya.
Pertanyaan Amber kenapa harus dia..??? Tidak menunggu Krystal kah..??
"Kenapa belum kaitkan..?? Victoria berbalik sedari tadi Amber diam seperti patung "Lagipula kita sama sama perempuan"kekehnya dan Amber sadar akan tetapi ia benar tidak nyaman melakukan ini.Ini pertama kalinya.Ini berbeda.
"Thanks boy"ia berbalik setelah Amber selesai mengaitkan.Sengaja atau tidak Amber menelan ludahnya,merasa Victoria sedang menggodanya.Ia tahu ,paham wanita ini kesepian tanpa suami yang bahkan hari minggu tidak di rumah ,memilih bermain golf.
Ia menjauh tapi Victoria lebih cepat memeluk lehernya,mengarahkan arah pandang Amber ke payudaranya."Nyonya"Amber menunduk benar digoda dengan gundukan kenyal itu.Wanita itu memang sudah berumur namun tubuhnya masih terlihat kencang seperti perempuan muda pada umumnya.
"Kenapa ..?? Victoria semakin menggoda Amber menarik dagunya agar melihat payudaranya lagi dan sekarang ia tahan wajah Amber agar tidak bergerak.Sangat kaku dan tidak muda menahan ini,.tubuh Amber dengan sendirinya bergetar dan berkeringat.Fakta bahwa baik Victoria dan Krystal sama sama selalu menggodanya dengan lekuk tubuh indah kebangaan mereka.
Amber tetap diam meski Victoria menatapnya penuh napsu "Mau kan?? Ia menelan ludahnya atas permintaan wanita itu.Ini benar gila jika ia menerima ajakan Victoria.
Amber semakin kelu tidak daya bergerak saat Victoria sudah mendekati wajahnya."Jangan!!!!!!!!!!!!
Krystal yang baru keluar kamar langsung melotot melihat penampakan menyayat hati ini.Secepat mungkin ia memisahkan Amber yang sedang Victoria em em..haha cium aja yak wkwkw.
"Umma benar benar mencabuli anak di bawah umur!!
Ia tatap ibunya yang setengah telanjang,tahu sedang menggoda Amber bahkan mengajak tidur.
Victoria terkekeh "Umma khilaf sayang.Tidak kuat lihat bibir Amber"ia tanpa salah masuk ke kamarnya.Wanita itu sedang gila dan butuh sentuhan.Krystal kini menatap tajam Amber yang tidak pandai menolak saat bersama ibunya.
"Oppa benar benar penyuka Ahjumma!! Jika aku tidak datang kamu benar sudah tidur dengan Umma!!
Krystal sangat marah, kesal dan cemburu.Amber tidak tegas dan tentu tidak menjaga perasaannya"Bodoh!! Ia pukul pundak Amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..