It's Me 21

1.3K 150 20
                                    


Krystal masih menemani L,merasa tidak enak apalagi selama acara Amber memperhatikannya.Dia khawatir Amber berpikir macam macam tentang sejauh mana dirinya dan pria itu berhubungan.

Acara selesai buru buru ke Club menyusul Amber dan Victoria.
Ia mencoba terlihat biasa saja,tidak peduli siapa orang yang bersamanya,hanya mencari Amber dan Victoria.

Kenyataan tidak seperti yang diinginkan.Hatinya hancur lebur ,air mata tidak bisa ia tahan..melihat pemandangan menyayat di depannya.
Ia pegangi dada,sakit berlipat lipat melebih saat melihat Amber berciuman dengan Seohyun.

Sekarang ibunya...

Keduanya berpagutan panas,tidak ingin terpisahkan satu sama lain.Victoria masih dipangkuan Amber,tangan itu ada di balik kaosnya dengan mulut masih terkunci.
Sementara tangan nakal Amber berkeliaran di punggung Victoria,berusaha melepas resleting dressnya sedang tangan yang tersisa ada di payudara itu.

Krystal mendekat..kesabaranya sudah di ujung batas.Harus menghentikan adegan terlaknat ini.

"Oppa!!!!
"Ummma!!!!

Ia sudah di depan keduanya yang mau tidak mau menghentikan kegiataan mesumnya,wajah terkejut seolah pencuri yang ketahuan .

"Kalian benar benar!!! Ia tatap tajam keduanya kemudian"Brengsek!!!!! Ia tampar pipi Amber sangat keras.

"Umma keterlaluan!!! Beralih ke Victoria yang ketakutan.L hanya diam di sana seakan sedang menyaksikan drama perselingkuhan seorang ibu yang dipergoki sang anak.
Krystal menatap Amber nanar yang masih duduk di sofa,terkejut namun tetap santai seraya mengipaskan tangan di depan wajah.

"Umma beri apa dia!

Victoria diam..kaku kelakuan di ketahui Krystal terlebih ada L.

Gadis itu mengusap matanya ..

'Oppa antar pulang Ahjumma gatal ini biar aku urus si bodoh ini!!

L mengerti membiarkan Krystal membawa Amber keluar dan ia mengatar Victoria pulang.

"Bodoh!!!
Ia dorong Amber hingga terjatuh di tanah "Puas kamu menyakitiku!!

"Krystal.."
"Sebenarnya apa yang kamu mau dariku Oppa!!
Krystal menangis ,ia berlari dan membiarkan Amber yang sempoyong mengejarnya.

"Soojung-ah mianhae"
"Oppa selalu berkata maaf tapi selalu membuat kesalahan lagi!! Aku muak!!
Amber diam...amarah Krystal tidak mengalihkan akan pengaruh obat dan alkohol itu.

Ia tarik Krystal cepat lalu meraih bibirnya untuk ia lumat "Bantu aku agar tidak panas"Ia sesap bibir atas Krystal sangat ganas .

"Opp.aaaaa!!!
Ia dorong dada Amber kemudian menampar lagi pipinya,sungguh ia tidak suka seperti ini,berciuman karena obat perangsang itu terlebih bekas aroma ibunya masih tertinggal di sana.

"Krystal tolong!!
Pinta Amber ..keringat masih bercucuran dari tubuhnya dan rasa itu tidak hilang untuk segera dipuaskan.Ia mendekati Krystal lagi kemudian mencium lagi lebih ganas.

"Lepas!!! Ia dorong sekuat tenaga hingga Amber tersungkur namun bangun lagi,mencoba memeluk dan menciumi "Tidur denganku "Amber berkata di telinga Krystal seraya menciumi tengkuknya sementara tangannya sudah di pinggang meremasnya perlahan sampai pantat itu.

"Kamu lebih sexy dari Ummamu'kekeh Amber kini melumat bibir Krystal lagi.Mengamati tubuh Krystal yang terlampau sexy dengan dress ketat dan belahan dada rendah.
"Oppa brengsek!! Ia dorong namun sia sia saja Amber sudah seperti batu sekarang "Tidak senangkah kamu adik kecil biasanya siapa yang minta terlebih dulu..?? Ia menggoda seraya membelai pipi Krystal,bahwasanya memang Krystal yang memintanya terlebih dulu mencium atau memeluk tapi tidak untuk kali ini.
Ia menjaga itu...dan ia tidak ingin di sentuh dengan cara seperti ini.

It's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang