It's Me-30

1.1K 134 27
                                    


Masih tertinggal....

Seperti angin...

Berhembus..menerpa kulitku..hilang meninggalkan kesejukan..

Dia seperti angin..datang padaku...mengambil semua yang aku miliki..hati dan jiwaku..
Sekejap hilang meninggalkan luka..

Perpisahan.. akhir cerita ini...aku tidak tahu apa ada esok untuk melanjutkan lembaran ini..atau lembaran baru bersama orang lain.

Masih terasa dia di sampingku..merengkuh tubuhku dengan tubuh kuatnya...dia ada di sampingku..tidak pergi ..tidak pergi..dia masih di sampingku!!

Aku katakan dia masih di sampingku..masih memeluk,masing mengelus-elus kepala dan lenganku dengan sentuhan lembutnya..
Dia masih menenangkanku,dia menciumku..dan membisikan kata kata padaku..

"Jangan melakukan hal yang merusak dirimu sendiri"

Itu ucapkan terakhir yang ia katakan sebelum pergi..tidak ada kata lain..kata perpisahan manis atau kata kata cinta .Sama sekali tidak!!
Si brengsek itu..menciumku..
Aku masih merasakan lembut bibirnya...menciumku kemudian pergi tanpa berkata lagi..

Kenapa dia selalu meninggalkanku...
Meninggalkanku di jalan,meninggalkanku saat Umma mengusir,,meninggalkanku berdalih belajar !!
Amber brengsek dan kebrengsekan terbesarnya adalah dia meninggalkanku!! Tidak cukupkah,dia mengantungkan perasaanku,bermain dengan gadis lain...membawa jalang ke kamarnya dan setelah itu dia pergi begitu saja!!

Hatiku benar benar hancur...

Aku tidak tahu bagaimana hidupku tanpa si brengsek itu...
Dia alasan aku belajar..dia alasan aku menjadi gadis baik dan berguna lagi..dia alasanku dan sekarang alasan itu sudah pergi.

Aku menangis..tertunduk di tempat yang sama..di kamar si brengsek itu..
Di rumah tidak ada siapapun..Umma dan Appa mengantar ke Bandara sementara aku memilih tetap di sini.Sungguh aku tidak kuat melihat kepergiannya..
Aku tidak rela...aku tidak bisa..ini terlalu berat untukku.

Aku terus menangis menatap kamar ini...semua koleksi Action figure masih tetap di sini...beberapa sepatu dan snapback  juga masih tertinggal.

"Kenapa tidak kamu bawa sekalian!!

Aku melihat barangnya saja ingin sekali marah dan membuangnya jauh.

"Aku benci Oppa jelek!! Brengsek!!

Kenapa dia harus se Genius itu .menyelsaikan S1 kurang dari 3 Tahun!! Dan dengan dalih mengambil S2 dia meninggalkanku...
Aku yakin ini memang ulah Umma dan Appa untuk memisahkan kita..mengasingkan Amber dengan kedok belajar di luar negeri.Sangat memuakan bukan...??
Mengusir halus ...agar rencana Appa dan Umma menjodohkanku dengan L tidak ada penghalang lagi.

Dia yang membawa Amber,memaksa tinggal dan kemudian menendang semaunya sendiri !!

"Sial!!!

Jika memang itu benar..baiklah aku ikuti permainan mereka mulai sekarang..
Aku yakin..Aku tidak sebodoh yang mereka pikirkan!!!

Semakin malam Umma dan Appa juga belum ada tanda tanda pulang...
Aku masih di kamar si brengsek ini..gelap...dingin dan aroma manly nya masih tertinggal di sini.
Mungkin aku akan merebahkan sebentar tubuhku di ranjangnya..meresapi aroma tubuhnya yang tertinggal di bantal,guling dan spreynya.
Aroma Amber..sangat memabukan dan aku menyukai itu,membuatku sejenak tenang ,nyaman berasa si brengsek itu ada di samping seperti biasanya,..memelukku saat tertidur.

Air mata ini kembali pecah saat mengingat malam aku tidur direngkuhannya,menjagaku semalaman dan terbangun  masih direngkuhannya,saling menatap sebelum dia mencium keningku...bangun..sarapan bersama dan mengantarku sekolah.
Itu tidak aku rasakan satu tahun terakhir ini ketika kita sudah sama sama kuliah.Sibuk masing masing  ..dan perilaku anehnya..dia kembali ke Seo Unnie..dan terakhir dia membawa wanita ke ranjangnya..tidak satu dua kali namun hampir tiap malam ,selalu berbeda.
Dari situlah aku membencinya..
Bertingkah semaunya,dingin,tidak peduli dan tidak pernah mengaggapku.

It's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang