Gadis itu sabar bersama ibunya merawat Amber bersamaan.
Tidak ada bosannya setiap pagi membawa keluar untuk menghirup udara segar atau sekedar membawa orang yang ia cintai itu terkena sinar matahari di belakang rumahnya.Hanya bisa berdoa,berharap kesembuhan Amber.
Cobaan untuk Krystal bertubi tubi..menguji berapa besar cintanya ke Amber setelah ini.
Seperti orang gila setiap hari berbicara dengan patung tentu tidak ada respon dari Amber,dia menangis ataupun marah.Arah mata itu tetap ke depan.
Telaten melakukan ini,mengelap dan mengganti baju Amber.
"Oppa aku kuliah dulu..kamu di rumah dengan Umma ya"ucap Krystal menahan tangis setiap hari seperti ini.Ikut merasakan bagaimana kesakitannya Amber selama ini.
Kisah hidupnya.
Bergantian dengan Victoria..
Hati seorang ibu..
Bagiamana tidak hancur melihat anaknya seperti ini."Kamu tidak bosan seperti ini..?? Victoria terisak..satu tahun sudah berlalu setelah kejadian itu dan keadaan Amber sama sekali tidak berubah 'Umma sudah menyiapkan sarapan untukmu,makanan kesukanmu dan Appamu(Hae)"
Ia berlutut di depan anaknya,meraih tangan itu yang semakin hari semakin menyusut.''Umma ingin sekali menyiapkan air hangat untukmu mandi.Menyiapkan baju untukmu dan sarapan sebelum ke kantor"
Wanita itu terus menangis..andai saja waktu itu tidak ada.
Andai saja Victoria bisa menyiapkan semuanya untuk Amber dari kecil."Maafkan Umma"
Seribu maaf selalu wanita itu katakan setiap hari tapi lagi lagi tidak ada respon.2,5 Tahun kemudian.
Gadis itu mamasuki kamar Amber dengan gaya elegannya.Ia tersenyum lalu memeluk tubuh itu dari belakang "Oppa aku ada kabar gembira"Krystal kecup pipi Amber"Aku sudah lulus tapi nilaiku jelek karena tidak ada yang mengajariku"
Krystal masih betah di sana...bermanja manja menceritakan kesehariannya.Keadaan Amber sedikit perubahan ..
Gadis itu tidak lelah ..sabar menunggu dan sama sekali tidak menyesal mencintai Amber dengan keadaan seperti ini.
"Apa yang kamu harapkan lagi dari Amber Krys..lihatlah dia!
Seru seseorang..bukan Victoria namun ibunya sendiri.Krystal berbalik menatap Yoona di ambang pintu.Pertanyaanya untuk apa wanita itu kemari..menjemputnya paksa atau menghina keadaan Amber."Untuk apa kau kesini!! Jika memaksaku tinggal bersamamu dan meninggalkan Vic Umma atau Amber ,jangan harap!!
Krystal menatap tajam Yoona...ibunya memang tidak menyerah mengajak tinggal bersama terlebih akan memberikan ke L.'Kamu sepertinya harus dipaksa lagi agar mau dan kali ini Amber tidak bisa menolongmu!!
Balas Yoona tertawa.
Krystal tenang "Harusnya kau minta maaf ,siapa yang membuat Amber seperti ini!! Dan harusnya kau di hukum!!"Kamu tidak bukti untuk menghukumku!
Krystal memilih diam,menatap Amber yang jelas tidak ada respon apalagi bisa menolong seperti waktu itu.
"Diamlah selamanya Amber..tapi aku bangga sekali denganmu!! Dan kamu Soojung,Umma tidak akan menyerah!! Satu pesan tinggalkan Amber jika kamu ingin bahagia!!
Yoona pergi sementara Krystal menangis sejadinya seraya memeluk Amber "Apapun keadaanmu,aku tetap mencintaimu Oppa..aku tidak peduli meski kamu tidak punya kaki atau tangan sekalipun.meski kamu cacat aku tetap mencintaimu"
Gadis itu semakin terisak,menumpahkan seluruh air matanya di pundak Amber."Aku tidak pernah ragu..kamu percayakan padaku"ia tangkup pipi Amber lalu mencium bibirnya perlahan.
Krystal frustasi...
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..