Sorry Update lama bukan karena apa tapi gue kaga ada libur kerjanya meski minggu apa tanggal merah sekalipun.jadi tolong sedikit maklumi ya guys apalagi ini bulan ramadhan..semua malah lebih sibuk dua kali lipat hahaOk Happy Reading..
Jangan lupa croot di kolom di komentar..
"Sebenarnya apa yang terjadi sampai kamu begini??"
Victoria masih telaten dengan mengobati kepala Amber seraya menunggu Dokter Park datang."Jawab jujur"tekan wanita itu seraya mengelap leher Amber yang terdapat darah "Apa yang dilakukan Krystal hem..??
Amber bangun dari pangkuan Victoria,kepalanya benar pecah dan sangat pusing,bolehlah kali ini dia jujur.
Victoria masih sabar menunggu jawaban Amber seraya mengobati siku yang lecet lecet "Maaf,seharusnya aku tidak ikut campur ini dan kata kataku menyakiti Krystal,dia marah saat itu ah"Sambil merintih setelah obat merah mengenai lukanya."Dia berlari di tengah jalan tidak peduli apapun hingga seperti ini awww"Amber terus merintih saat sebelah tangannya bergantian diobati.
"Apa ini berhubungan dengan Suho juga..?"Amber hanya mengangguk kemudian menceritakan semua meski tidak tahu persis namun sangat jelas Krystal membolos hari ini.
"Anak itu benar keterlaluan!!
Victoria geram kemudian mengambil ponselnya untuk menghubungi wali kelas Krystal.Untuk menanyakan apakah hari ini berangkat atau tidak.Jika sudah berhubungan dengan Suho maka Victoria akan semakin murka.
Kini ia menghadap Amber lagi,menyusurui badan Amber "Pipimu lebam..?? Apa dia menamparmu..?? Victoria paham,pipi Amber sangat memerah dan bekasnya sangat jelas itu jari siapa."Hadiah kecil karena aku tidak bisa menjaga mulutku dengan baik"kekeh Amber bukan hanya Krystal yang akan menampar,mungkin jika Victoria mendengar akan melakukan hal yang sama.
...
"Bagaimana dengan kepalanya Dok..??
"Tidak terlalu serius hanya jangan sampai terulang lagi kejadian seperti ini,jika terluka lagi dia dalam masalah besar"jelas Dokter Park setelah memeriksa Amber."Oh saya akan ingat dan menjaganya Dok.Terima kasih"
"Nee.Sama sama Nyonya"
Setelah Dokter Park pergi Victoria mendekati Amber ."Apa masih pusing..??"
"Sedikit"balas Amber dengan tidur sedikit susah "Istirahatlah,aku akan buatkan bubur untukmu"Ia berpamitan untuk ke dapur ,sebelum itu ia usap usap pipi Amber penuh sayang.Krystal termenung di kamar,merasa bersalah pasti.Ia sudah menguping semua pembicaran Amber dan Victoria ..
Ia tinggal menunggu sang ibu memarahinya habis habis setelah ini..Tapi tidak Victoria masih diam dan sibuk mengurus Amber.
Krystal mengintip lagi bagaimana Victoria merawat Amber penuh kasih seorang ibu..namun bagi Krystal itu lain..kasih yang berbeda..
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..