.....
"Oppa!!!!
Teriak suara itu lebih keras membuat Amber benar keluar "Oppa!!!!! Menampakan wajah yang dibuat biasa saja.
Ia tidak mengatakan apapun,menatap gadis itu dengan koper di samping.Krystal cemberut melihat bagaimana ekspresi Amber saat ia sudah di depan rumahnya "Ekspresi macam apa itu!!!
Dia berpikir Amber akan senang akan kedatangannya namun melihat ekspresinya membuat ia ingin kembali ke Seoul."Oppa!!!! Ia lentakan kaki berkali kali ke tanah.Amber diam di tempat tanpa menyapa atau mengatakan apapun.
"Di mana Ummamu..??"
Krystal semakin geram saat Amber mendekat kesempatan ia memukul kepala itu "Hanya Umma yang kamu ingat!! Jahat!! Ia kepalkan tangan itu memukul lagi .
Amber sedikit terkekeh.Faktanya Krystal selalu pergi kemana mana dengan Victoria.
"Siapa yang menyuruhmu kemari..??
"Pertanyaan macam apa huh,tidak ada yang lain kah!! Oppa tidak berubah,jahat,tidak peduli padaku!!
"Pulanglah"ucap Amber kemudian Kystal marah memukul segala yang bisa ia pukul."Bodoh!!! Tak tahukah kamu aku menunggu tiga bulan lebih dan kamu tidak kembali!! Sekarang aku sudah jauh jauh datang,seenaknya menyuruhku pergi!!!
"Aku tidak menyuruhmu kemari"
"Aku benci Oppa!!! Krystal semakin brutal,menjambak dan menarik kaos Amber."Yak hentikan Krys"
Ada tawa di sana,Krystal benar menghajarnya tidak hanya memukul namun mencubit pinggang dan perutnya.Gadis itu tidak berhenti,terasa matanya perih.Baginya Amber sangat keterlaluan.
"Soojung-ah"Amber meraih tangan Krystal agar berhenti memukulnya "Mianhae"ucapnya kemudian menarik Krystal kedalam rengkuhannya.
"Tidak tahukah aku merindukanmu!!
Gadis itu benar menangis di sana seraya mencengkram punggung Amber"Tahukah aku kesepian tanpamu!!!"Maaf"ucap Amber seraya mencium bawah telinga Krystal.
"Maaf tidak cukup!! Oppa harus pulang!!!
'Aku sudah di rumah sendiri.Mau pulang kemana..??
"Ke rumah Umma!!!
Amber tertawa membiarkan Krystal menangis kadang masih memukul punggungnya.Ada rasa bahagia yang tidak ia rasakan tiga bulan ini ...''Masih cengeng! Ia tatap Krystal yang enggan melepas pelukannya"Lepas tidak...semua orang salah paham melihat ini"Amber mendorong Krystal akan tetapi,gadis itu semakin erat memeluknya.
"I dont care!! Kamu kan Oppaku,apa salahnya!! Mau tidak mau Krystal melepas ,mengerti Amber tidak terlalu nyaman.Tidak ada kata lagi,Amber berbalik mengajak Krystal masuk ke rumahnya.
Krystal masih di sana dengan ekspresi bertanya tanya...
Melihat wanita muda cantik yang berdiri ..hamil besar di sana.. "Apa Amber menghamili wanita itu..?? Pantas sampai lupakan aku dan Umma"Ia berubah wajahnya.Pikirannya juga kacau takut itu istri Amber"Aku semakin sinting!!"
Amber membalikan badan kearah Krystal yang masih melamun "Ini Joy kakak iparku"ucap Amber mengenalkan kepada Krystal.
Ia segera sadar,membuang pikiran gilanya terhadap Joy yang ternyata kakak ipar Amber "Ah saya Soojung,panggil saja Krystal"ucap Krystal lembut seraya membukukan badan "sejak kapan aku sopan seperti ini"
"Aku Joy,silahkan masuk"Ia terlebih dulu mempersilahkan untuk duduk dan pergi ke dapur untuk membuat minum.
''Oppa koperku!!
"Kamu mau liburan..??"
Krystal tertawa,maklum barang barang perempuan sangat banyak.
"Liburan di rumahmu"Krystal berjalan terlebih dulu tak lupa ia kecup pipi Amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..