It's Me-25

1.1K 157 31
                                    

Beberapa jam sebelumnya....

Victoria tengah mengamati kamar Amber yang tetap sama setelah dua bulan ditinggalkan.. berdebu karena sengaja ia melarang pelayan membersihkannnya.

"Dia meninggalkan semuanya"ia terisak pelan..Semua memang Amber tinggal di sana..pergi hanya memakai pakaian yang dipakai.Ada penyesalan saat memutuskan mengusir Amber dalam emosi yang berapi api dan beginilah akhirnya..
Krystal memang sudah tidak melakukan hal nakal lagi namun hanya mengurung diri di kamar..diam..tidak mau makan dan hanya tidur.

"Pelayan"
Pelayan langsung datang setelah di panggil "Bersihkan kamar Amber..ganti sprey dan kordennya"Ia kemudian duduk di sofa seraya menutup wajahnya.

"Maaf Nyonya"Victoria menatap anak buahnya yang babak belur "Apa yang terjadi..??"

"Maaf kita tidak bisa membawa Tuan Amber pulang akan tetapi saya tahu dia ada di mana"Pria itu menyerahkan secarik kertas alamat Seohyun.

"Apa Amber yang menghajar kalian..?? Keduanya mengangguk"Baik.Obati dan istirahat biar aku yang bawa anak itu pulang"

...




"Amber!!"
Panggil Victoria saat melihat Amber di balik pintu,,jelas terkejut dan memundurkan langkah. ia cepat mendekati.

'Jangan lari..aku tidak akan menyakitimu"Lengannya ditahan tahu Amber akan pergi.

Amber diam..sudah bisa menebak Victoria akan menjemputnya.
Seohyun berdiri menutup pintu seraya mengusap usap pundak Amber yang jelas sedang menahan amarah.paham Victoria seenak sendiri mengusir dan meminta kembali..

Dia tetap diam menunggu Victoria agar memulai terlebih dulu.

"Amb..pulanglah ke rumah"pinta wanita itu seraya meraih tangan Amber.

"Tatapan macam apa ini..aku benar tidak bisa menebaknya..pendiam memang susah ditebak!!

"Untuk apa..?? Nyonya yang sudah mengusir saya..dan sekarang dengan mudahnya menyuruh pulang!
Ia lepas tangan Victoria ...ia berhak marah akan hal ini..

''Soojung membutuhkanmu"
Terasa sakit bagi wanita itu,Amber berbicara formal lagi..sedikit membentak dan sangat dingin.

"Saya siapa..?? Saya bukan orang yang anda maksud Nyonya!

"Amber"Wanita itu terisak..Masih segar dalam ingatannya jika ada L yang akan bersama Krystal nanti.

"Semuanya memuakan!!!
Ia berbalik ingin pergi namun Victoria dan Seohyun menahan lengannya.

"Amb...dengarkan dulu Nyonya Victoria "ucap lembut Seohyun.
"Untuk apa..??"
"Amb,kamu sudah dewasa dan aku mohon dengarkan dulu"Seohyun kini mengusap bahu Amber agar tenang ..tahu sedang emosi yang memuncak dan ia sudah tahu bagaimana keadaan Krystal sekarang..selama dua bulan kepergian(amber).

"Maaf"lirih Amber saat Victoria masih terisak di depannya.

"Soojung..dia membutuhkanmu..hanya kamu yang bisa membuat dia tenang..Aku mohon pulang..Keadaan Soojung sangat mengkhawatirkan..tidak mau makan dan sakit ..tidak mau ke Dokter dan minum obat.Dia terbaring tak berdaya..aku mohon Amb"
Victoria masih menangis..Dua bulan yang sangat berat bagi keluarganya, setelah tingkah gila Krystal dan berakhir dengan terbaring sakit di ranjang.

Victoria terus menceritakan bagaimana keadaan Krystal akhir akhir ini dan itu membuat Amber luluh..sadar ini kesalahannya.

"Aku mohon pulang''Victoria putus asa,merasa lemas hingga tubuhnya ambruk ke pelukan Amber "Aku mohon pulang dan kita tinggal bersama"

Amber menatap Seohyun sayu..di sisi lain ia mencintai Krystal namun setengah hatinya juga untuk gadis ini.
Ini pilihan yang rumit,,meninggalkan Seohyun untuk Krystal yang memang sangat membutuhkannya.
Seohyun mengangguk meski ada rasa kecewa dan tidak rela di sana..dia bukan gadis egois dan semaunya..
Dan ia akan tetap sabar menunggu Amber meski harus memakai ribuan topeng agar tetap kuat.

It's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang