....Tidak ada yang bisa dilakukan selain menangis dan memeluk si brengsek ini yang telah pergi lima tahun membawa beban berat dan ia sama sekali tidak mengetahui..hanya menuntut dan membebani Amber dengan sikap kekanakannya.
Krystal terisak keras di pundak Amber..sekarang paham semua yang Amber lakukan selama ini hanya memuluskan rencana orangtuanya,membuat ia benci dan akhirnya benar pergi.
Betapa menyebalkan dan brengseknya Amber lima tahun lalu membawa jalang ke kamar dan kembali ke Seohyun semata hanya untuk membuat Krystal membencinya."Mianhae.."isak Krystal sementara Amber mengelus elus punggungnya.
''Aku yang minta maaf padamu sudah bersikap demikian,membuatmu menangis dan menderita selama ini''
Krystal menggeleng..sepenuhnya bukan salah Amber namun orangtua mereka."Kamu ingat bukan.?? Kita masih perlu waktu untuk saling mengenal satu sama lain,pikiran kita masih labil dan hanya menuruti ego"ucap Amber memegangi pundak Krystal..gadis itu masih sesegukan.Paham selama ini yang labil bukan hanya dirinya terlebih Amber juga.Inilah mereka...
"Kenapa masih cengeng..? Usiamu berapa hem..?? Tanya Amber mengusap pipi Krystal.
Krystal membalas dengan memukul bahu Amber kemudian ada senyum tipis dari bibirnya.
"Apa aku tetap cantik seperti dulu..?? Tanya Krystal tidak ingin membahas lagi masa lalu..ia sudah paham dan hanya perlu dikenang..yang terpenting sekarang bagaimana kedepannya."Kamu semakin cantik dan dewasa..aku melewatkan tumbuh kembang adikku ini"kekeh Amber seketika Krystal memerah.
"Oppa juga semakin tampan dan panas"Ia merubah ekspresi wajahnya ada rasa sedih di sana melihat tubuh Amber yang tidak terlalu terawat dan tentu saja kurus."Mau jalan jalan..?? Krystal mengangguk namun memegangi perutnya "Aku lapar belum sarapan"
"Aku bawakan sarapan untukmu tadi "Amber berdiri mengambil paper bag berisi roti dan susu untuk Krystal sarapan.
"Oppa tidak makan..??"
"Aku sudah sarapan bersama Seohyun tadi"
Gadis itu langsung melotot kemudian tertawa..mengerti otak Amber yang pintar mencari kesempatan berduaan dengan Seohyun.Semua siap keduanya benar pergi jalan jalan keliling kota Birmingham..mengunjungi spot populer ,makan ,belanja,nonton dan kencan lainnya tanpa beban atau rasa takut.Merasa sedikit bebas dan menikmati kebebasan itu yang entah sampai kapan karena dari jauh sana ada seseorang yang mencoba memisahkan mereka lagi.
Melewatkan kencan malam romantis bersama Amber yang tak pernah ia sangka sebelumnya..Mengajak ke pertunjukan dan makan malam romantis di atas sungai(..).
Hingga keduanya kelelahan dan kembali tidur dengan saling berpelukan sampai pagi."Krys aku pergi sebentar..ada yang perlu aku selesaikan di kampus"bisik Amber di telinga Krystal yang masih pulas sementara dirinya sudah rapi untuk ke kampus.
"Be Carefull dan jangan lama lama"ucapnya dengan suara serak bangun tidur menatap Amber yang sudah sangat rapi di atasnya.Seketika mata Krystal terbuka lebar berdekat dengan wajah tampan Amber.
"Jika ada orang datang itu Bibi yang membersihkan rumah ,jangan khawatir dan aku sudah siapkan sarapan untukmu"
Di kecup kening Krystal sebelum benar ia hilang dari padangan gadis itu.
Gadis itu kembali memejamkan mata ..setidaknya menunggu sampai Bibi pelayan datang baru ia bangun agar kamar itu dibersihkan.Masih merasa lelah setelah kencan kemarin hingga larut malam.Ia tersenyum senyum sendiri merasakan moment ini tanpa ada yang menganggu..ia berpikir puluhan kompi bodyguard akan menyusulnya ,menyerat ia pulang atau bahkan menghajar Amber namun sama sekali tidak ada sampai detik ini.
Ia memakan lahap sarapan yang sudah Amber siapakan ,hanya roti gulung isi telur dan sayuran..
"Sarapan macam apa ini"
Tapi ia tetap memakan dan meminum susu yang sudah dingin itu"Pantas saja tubuhmu tidak berisi makananmu setiap hari seperti ini"
Dia tertawa gila,mungkin Bibi pelayan itu berpikiran demikian.
Lihatlah pakaiannya..tidak berubah hanya kemeja putih milik Amber tanpa apapun di dalamnya..bukankah sangat memudahkan Amber hahaha.(yadong mode on)
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..