Senyum tipis terlihat jelas di sudut bibir Krystal...sangat bahagia melebihi apapun hari ini.
Hari yang tak pernah dibayangkan sebelumnya akan terjadi bersama Amber.
Ia tidak menyesal melakukan ini..semata membuktikan jika cintanya benar dan meruntuhkan keraguan Amber padanya selama ini.
Tidak terhitung berapa kali keduanya mencapai kenikmatan itu..lalu mengulang lagi dan terkapar kelelahan...Ia berbalik menatap Amber yang masih pulas tertidur dengan tubuh tengkurapnya..seluruh punggungnya terekspos hanya bagian bawah yang tertutupi.Jemari lentiknya berjalan di sana..menyusuri punggung itu menatap pahatan tatto yang tertulis di sana kemudian merapikan rambut berantakan Amber.
"Lelah sayang"ia kecup sebentar bibir Amber sebelum kembali berbaring merapatkan selimutnya.Menutupi tubuh telanjang dibaliknya..
Tidak perlu banyak kata..Krystal yakin dengan hatinya melakukan intim dengan orang yang ia cintai dan ia dambakan sejak lama.Hari semakin gelap jelas dari jendela kaca yang terbuka di ruangan itu.Amber membuka matanya..kepalanya sedikit pusing dan hal aneh ia rasakan di sekitar kemaluannya.Ia berbalik mendapati Krystal tertidur di sampingnya.
"Krystal..???
Sadar tak sadar namun asli itu Krystal dan sadar pula keduanya sudah bercinta sangat panas.Ia buka selimutnya kemudian menutup matanya "Ya Tuhan..apa yang aku lakukan..?? Ia acak rambutnya kasar,buru buru ia memakai pakaiannya kembali."Harusnya aku menjaganya bukan merusak''
Ada sedikit kecewa setelah mengambil keperawanan Krystal 'Dia masih perawan..??Gumam Amber menatap nanar Krystal..jelas ia yang merusak selaput itu dan darah itu ia lihat sendiri keluar dari vagina Krystal.
Amber semakin frustasi..dia memang mencintai Krystal namun tidak seharusnya melakukan ini..tapi ia juga tidak terbawa suasana..ia melakukan ini dengan cinta dan menyerahkan keperawananannya juga untuk Krystal hari ini.Em saling merusak dan impas."Oppa sudah bangun..??
Gadis itu duduk santai menutupi tubuh bagian atasnya ,menatap Amber yang bertingkah aneh.Seperti ketakutan dan penyesalan.'Maafkan aku..harusnya aku menjagamu Krys bukan merusakmu"ucap Amber lirih bahkan badannya bergetar"Harusnya kita tidak melakukan ini'
"Apa Oppa menyesal menyentuhku..??"
Krystal was was jika benar Amber menyesal atau bahkan benar tidak mencintainya.
"Aku menyesal tidak bisa menjagamu hiks"Amber tertunduk di ujung ranjangnya..ini lebih yang ia pikirkan."Apa Oppa masih meragukanku setelah semua ini..?
Amber menggeleng jelas Krystal sudah membuktikan semua..mencari sampai ke sini dan menunggu ketidak pastian selama ini."Maafkan aku"
"Tidak perlu karena itu hakmu dan aku tidak akan melakukan ini jika aku tidak mencintaimu"Krystal mendekat kemudian memeluk Amber.mengeluarkan sisi lembutnya kali ini..menenangkan Amber dengan sentuhan lembutnya."Gumawo..aku merindukanmu dan aku mencintamu Krys"ucap Amber melepas pelukannya menatap Krystal penuh kasih sayang.
Gadis itu tersenyum..yakin dengan ucapakan dan sorot mata Amber."Oppa berhutang cerita banyak padaku dan aku minta penjelasan dari kekacauan ini"
Krystal merapatkan kembali selimutnya kemudian mundur untuk bersandar di bantal.
"Tapi aku rasa besok saja..aku masih sangat lelah"ia tarik tangan Amber hingga jatuh di atas tubuhnya..."Istirahatlah"gumam Amber semakin dekat dengan wajah Krystal .ada senyum setan di sana sebelum melumat bibir bengkak itu lagi.
"Eumm eum eum..."Krystal mendesah meski hanya lumatan kecil ..sengaja ia buka selimutnya lagi siapa tahu Amber belum puas dengan permainannya yang tadi.
Keduanya tersenyum dengan bibir terkunci ..kerinduannya selama ini sudah lunas dibayar hari ini.."Amb kamu sudah minum obaaa...."
Seketika pintu terbuka menampakan suara yang sangat familiar di telinga Krystal.
"Maaf menganggu"ucap sang pemilik suara yang bahkan sudah memegang kemeja tipis milik Krystalyang terjatuh di depan pintu..matanya sedikit perih melihat ini..cukup tahu apa yang Amber dan Krystal baru saja lakukan dan sisanya ciuman tadi..sakit pasti tapi dia siapa...?
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..