Krystal tidak begitu semangat malam ini.Raganya di sini namun pikirannya tertuju pada Amber.Dia marah tapi tidak bisa melakukan apapun,semua sudah diatur apalagi ini ulang tahunnya.
Ia seperti orang hilang ditengah keramaian.,mencoba terlihat bahagia dengan wajah dibuat sedemikan rupa.Dia menyapa semua tamu undangan dan teman temannya di temani kedua orangtua dan Pria membosankannya.Krystal berharap Amber namun, ah mengingat itu membuatnya benar sakit..
"Tidak puaskah dia terus menyakitiku"batinnya .Dadanya terasa sesak mengingat betapa rasa itu membelengunya setiap hari,harus bersabar dengan sikap Amber.
Itu bukan sifat seorang Krystal Jung,sabar dan merendahkan harga diri di hadapan orang lain.Ini benar membosankan..lebih membosankan dari tahun sebelumnya.
"Di mana Amber Oppa?? Luna datang.Sedari ia tidak menemukan Amber di mana pun "Ah ya di mana dia Krys..?? Sahut Seulgi juga mencari Amber.
"Aku tidak peduli dengannya! Krystal memilih pergi.Ah ini benar memuakan.
"Ada apa dengannya..??" Seulgi mengangkat pundaknya bertanda tidak tahu "Bertengkar kali Unnie"dia tertawa memilih bertanya kepada Victoria.
Luna hanya mengikuti Seulgi,dia sungguh penasaran dengan sikap Krystal yang sangat tidak bersahabat.Acara benar hambar bagi Krystal dari tiup lilin,potong kue hingga terakhir hadiah dari kedua orangtuanya.
Nickhun mengambil suara tersenyum sumringah di depan tamu yang hadir.ia sangat menyayangi putri satu satunya itu ,sangat memanjakannya melebih apapun.
"Tidak terasa putriku tumbuh menjadi dewasa.Tak terasa juga usianya kini 18 Tahun,rasanya aku baru kemarin menganti popoknya tapi dia sangat cepat tumbuh.
Putriku sangat cantik bukan..?? Seperti Ummanya"ia milirik sebentar Victoria yang duduk di sebelah Krystal."Appa selalu basa basi!
Krystal menggerutu.ia hanya ingin cepat selesai dan pulang."Tidak banyak kata untuk putriku yang manja ini karena dia benci mendengarkan"Ia tertawa paham karakter Krystal "Appa berharap di usianya kini pemikiranmu lebih dewasa dan menjadi anak yang Appa banggakan.Kamu satu satunya harapan Appa dan Umma..
Appa dan Umma sangat menyayangimu dan ingin yang terbaik untukkmu,untuk masa depanmu"
Victoria tersenyum mendengar itu seraya mengusap usap tangan Krystal."Aku rasa cukup"Dia tertawa .kehabisan kata kata untuk Krystal "Appa dan Umma ada sedikit hadiah untukmu sayang'ia melengkungkan bibirnya dan brahhhhhhg..
Membuat semua tamu terperangah "Putriku sedang belajar mengemudi dan mungkin sebentar lagi akan mendapatkan SIM"
Krystal tetap datar.Hadiah mobil tidak membuat pikirannya terhadap Amber teralihkan.
"Ya semua orang di rumah sibuk dan dia belum bisa menyetir sendiri...
Dia selalu memaksa Oppa nya"Nickhun terkekeh menyebut Amber dengan sebuatan Oppa" untuk mengantar meski tahu sibuk kuliah pagi.Ah sayang sekali Oppa nya Soojung tidak bisa datang karena sakit"Nickhun masih basa basi di sana membuat Krystal semakin cemberut."Sayang kenapa cemberut terus sedari tadi..?? Victoria menatap Krystal yang tidak menampakan wajah bahagia sama sekali.
"Maafkan aku Umma"ucap Krystal memeluk Victoria dan Ayahnya masih sibuk di depan sana.
..
"Happy birtday Krys"
L mencoba menjabat tangan Krystal "Thanks"balasnya cuek ."Mau berdansa denganku..???"Krystal ingin sekali menolak namun, tidak ada pilihan lain.Ia menerima uluran tangan L ,setidaknya ingin melupakan si Stupid Oppa nya.
"Kamu sangat cantik dan sexy"puji pria itu meraih pinggang Krystal.Ah ya siapa yang tidak menelan ludah dengan tubuh Krystal malam ini.Gaun putih ketat tanpa lengan, selutut menampakan lekukan tubuhnya yang banyak diidaman oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me
RomanceHanya cerita sederhana.. GxG 17+ Romance..Incest... Gak suka ..?? Menjauhlah..rempong amat..