It's Me-20

1.5K 140 25
                                    

Krystal sangat bahagia.Ingin seperti ini sejak dulu...
Amber berubah drastis setelah pengakuan malam itu..
Lebih perhatian,pengertian dan tidak terlalu cuek meski sifat diamnya tetap ada.

Belajar terasa lebih ringan dan ah ya dia lebih menyukai belajar sekarang..menyukai hal yang selama ini dipaksa oleh Victoria asal bersama Amber.
Amber memberi banyak masukan dan motivasi padanya agar lebih baik lagi,membuatnya giat dan semangat..semua karena Amber.

Krystal tidak akan mengeluh atau mengumpat atau bahkan lelah..
Pundak Amber setiap saat untuknya..tangan itu selalu mengusap kepalanya saat ia tidak bisa..kemudian memeluknya.

"Oppa aku bahagia"ucapnya tersenyum,ia suka belajar seraya bermanja manja di pundak atau bahu Amber seperti ini.
Amber hanya berdehem...Krystal selalu melakukan ini setiap malam dan ia tidak menolak..

"Bagaimana kalau kita pindah,aku ingin belajar di atas kasur"Krystal berdiri untuk menuju kasur Amber yang ada di bawah ranjangnya.
Duduk di sana seraya menenteng buku ,.Ia menepuk nepuk sebelah agar Amber di sana.

"Jelaskan ini ,aku belum paham"
Amber menurut duduk di sana,mengambil alih buku untuk menjelasakan apa yang belum di mengerti.

Krystal tidak bisa menutupi kebahagiannya..Ia meletakan kepalanya di bahu Amber seraya mendengar sang empu yang sedang menjelaskannya.

"Aku seperti membacakan dongeng untuk anak kecil"ia usap usap kepala Krystal "Salah sendiri "balasnya seraya melingkarkan lengan di perut Amber.
"Jangan tidur"
"Tidak.Aku hanya menikmati ..aku tidak pernah merasa bahagia saat belajar.Tapi sekarang aku mendapatkan kebahagian dari belajar"
"Oh benarkah...?? Sejak kapan Krystal Jung suka belajar."
"Sejak kamu di sini Oppa jelek"
Keduanya tertawa..sejenak Amber lupa masalah dengan Seohyun bahkan menemui gadis itu pun tidak bisa.

"Kamu tidur dulu.Aku masih banyak tugas"
Krystal menahan itu,tidak ingin Amber beranjak atau bahkan pergi darinya meski hanya di meja belajar "Oppa kerjakan saja di sini"
"Wae..??
"Pokoknya tetap di sini"Ia berdiri mengambil Laptop lalu menyerahkan ke Amber agar mengerjakan di sini,agar ia tetap bisa berbaring di pundak Amber sampai pagi.
"Ini susah Krys''
"Oppa belum mencoba"Ia tetap pada posisi awal agar Amber  duduk seraya memangku Laptop dan di pundak itu.
Amber mendengus kesal,bisa apa Krystal sudah melakukannya.

Ia diam memilih mengerjakan tugasnya...dan Krystal yang diam diam tersenyum di pundaknya...

Lama kelamaanya Krystal lelah dan tak sadar menutup matanya..hilang keseimbangan hampir jatuh di depan Laptop Amber.

"Menganggu! Amber kini meletakan Krystal di bantal,terganggu dengan gadis itu yang hampir terjatuh namun juga hembusan nafas yang menyelenap masuk ke kaosnya.

Amber mulai belajar lagi hingga beberapa menit namun Krystal memeluk perutnya "Oppa tidur"
''Sebentar lagi"
"Sudah jam berapa..?? Suaranya serak dengan mata tertutup "Baru jam tiga.."ucapnya santai membiarkan Krystal memeluknya.

'Kapan selesai..??"
"Sudah selesai'balasnya masih fokus ke layar.."temani aku tidur!
Amber hanya menurut,tidak ingin berdebat lebih dengan Krystal.

"Peluk"
Krystal mengulum senyum..Amber melakukannya dengan baik..memeluknya saat tidur seperti ini.Mengusap usap rambut dan mencium keningnya.Merasa kehangatan dalam rengkuhan dan sentuhan lembut tangan Amber.

Sampai pagi keduanya tidur saling memeluk ,saking nyamannya membuat Krystal enggan bangun,lupa akan sekolah dan Victoria yang kapan saja bisa masuk kamarnya.

Harusnya dia sudah bangun namun pura pura memejamkan mata..menunggu Amber bangun..tidak rela rasanya melepas kehangatan ini...

"Soojung!!!!

It's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang