Malem ini Ahsan bosen. Dia cuma bolak balik buka hp buat cek notif. Banyak lho notifnya, tapi kenapa dia males buka? Padahal biasanya dia semangat.
"Kenapa sih? Masih kesel es krimnya mama makan?"
Yah, si mama. Pake ngingetin lagi. Kan Ahsan jadi pengen es krim lagi.
"Engga. Bosen aja, ma. Kapan aku boleh pulang?"
"Ya kalo udah sehatlah! Kayak belum pernah kena tifus aja kamu tu."
Ahsan cemberut lagi. Dia naruh hpnya di meja terus nutup tubuhnya pake selimut. Mamanya cuma ketawa aja.
Tadi papanya sempet dateng, terus sekarang baru ke kantin soalnya belum sempat makan tadi. Mamanya udah disuruh pulang sih sama papa, tapi gak mau. Lagian kamar Ahsan VIP ini, mau nginep juga santai.
"Oh iya, tadi mama kabarin Al kalo kamu sakit."
Denger satu nama disebut sama mamanya, Ahsan langsung nyibak selimut. "Al? Ngapain sih ma?!" Gak sadar aja si Ahsan udah teriak.
"Selow nak selow. Habis dia hubungi mama duluan tanya kabar. Ya mama kasih tau aja kalo kamu sakit. Katanya sih mau kesini."
Baru juga mamanya diem eh pintu kamar kebuka nampilin dua orang. Satu udah berumur, satu lagi masih muda. Yang muda pasang senyum ganteng buat Ahsan.
"Tifus lagi tifus lagi, gak bosen kamu?"
Ahsan diem. Mamanya udah heboh deketin cowo yang tadi bareng sama papanya. Sedangkan papanya sendiri udah duduk di sofa liatin mama yang sok akrab sama cowo itu.
"Ahsan kangen lho sama kamu, Al. Lama banget gak main ke rumah. Semenjak pindah kamu jarang main sih."
"Mama apaan sih?! Siapa juga yang kangen sama dia!"
"Cieee yang kangen aku cieee. Makin imut aja kamu kalo malu, San."
"Diem aja deh lu!"
Fix Ahsan makin kesel sama mamanya.
...
"Ngapain sih pake acara nungguin gue segala?"
Singkat cerita si Al atau nama panjangnya Alfariz Ginanjar ini mengusulkan diri buat jagain Ahsan malem ini. Katanya kasian mamanya Ahsan dari kemarin jagain Ahsan. Terus papanya juga kan capek habis kerja.
Bisa banget alasannya. Dan keselnya si mama papa setuju.
"Biar nostalgia gitu, San." Alfa senyum, bikin lesung pipinya keliatan. Mirip punya Ahsan.
"Dulu kan aku sering jagain kamu pas tifusmu kambuh."
Liat senyum Alfa mau gak mau Ahsan hela napas pasrah. Yaudah sih, udah terlanjur juga si Alfa di sini. Mau gimana lagi?
Umm kalian penasaran Alfa itu siapa?
Oke mari kenalan, namanya Alfariz Ginanjar. Temen menjurus pacarnya Ahsan dari tempat tinggal Ahsan dulu. Mereka deket banget walaupun si Alfa ini dua taun lebih tua dari Ahsan tapi dia gak mau dipanggil kakak. Katanya ntar dia keliatan tua.
Sebenernya Ahsan gak ada masalah sama Alfa. Cuma ya gitu, Alfa ini keseringan ngalus. Kadang bikin Ahsan baper, tapi seringnya dia malah geli. Habis Alfa ini gubluk sih.
Niatnya gombal eh jatohnya ngelawak.
"Yaudah karna udah malem, kamu tidur gih. Baru sakit juga malah begadang."
Alfa ngerapiin selimut Ahsan, terus dia kecup keningnya. "Selamat tidur, Ahsan nya Alfa."
Ahsan senyum geli, udah biasa digituin soalnya. "Iyaa, Alfa nya Ahsan juga tidur ya."
Entah efek senyum Alfa, atau usapan Alfa di kepala, atau mungkin Ahsan yang lelah. Dia langsung tidur gak sampe lima menit.
Liat Ahsan udah pulas, Alfa senyum lagi. Kali ini tulus banget.
"Coba aja kamu mau buka hati kamu, San. Mungkin sekarang aku bakal jadi cowo paling bahagia di dunia."
Sekali lagi, Alfa kecup kening Ahsan. Kali ini lebih lama dari yang tadi. Lebih menghayati.
Karena Alfariz Ginanjar sangat berharap seorang Ahsan Raif menyadari perasaannya.
...
tbc
Siapapun kamu yang minta Ijal kena karma, mari kita kenalan samaJeng jeng~
Namanya Alfariz Ginanjar, temen Ahsan menjurus pacar.
Seneng banget godain Ahsan dan Ahsan nya sendiri nanggepin
Orang yang gak kenal mereka pasti pikir mereka pacaran beneran
Ahsan sih cuek aja dikira begitu
Alfanya yang baper:")line alfariz_g; ig alfag
Jangan tanya kenapa saya masukin dia, karena saya sedang demam cowok gesrek tapi bikin ambyar satu ini:")
Jauh banget ya wkwk
Lebih jauh dari nct😹😹😹
KAMU SEDANG MEMBACA
Karang Taruna; The Boyz
Fanfiction[complete] kalau the boyz jadi anak karang taruna.... local!au, non-baku, bxb cover by @kevhwall