Jadi, kenapa saya masih belum bisa move on dari "Walkin' in Time"nya The Boyz? Apakah hanya saya atau kalian juga?
Karena sungguh, why so angst?
I can't control myself because BangKyu in there. And KevHwall JuHyun too :"""
...
"Aku masih berharap untuk kembali. Kembali dalam dekapan hangatmu. Kembali mengecap manis bibirmu. Kembali melebur dalam romansa cinta. Aku ingin berlari kembali. Padamu." -Ji Chanmin.
"Aku merindukanmu. Merindu hingga rasanya hampir mati." -Kim Younghoon.
Karena waktu terus berjalan, ya, kita akan bertemu lagi. Aku pastikan itu.
/mari cry berjamaan/
...
...
"Tanpamu, segala terasa abu."
"Kumohon, kembalilah."
...
...
"Aku sedikit berharap jika pada akhirnya kita bisa bersama. Tidak perlu ada kata memiliki, cukup tidak saling kehilangan." -Moon Kevin.
"Salahkah jika aku terus menantikan waktu ketika kita akhirnya bersama?" -Heo Hyunjoon.
Kisah kita layaknya dua sungai. Jauh, tapi pada akhirnya bermuara di samudra. Itu harapanku.
/apasih/
...
...
"Ego selalu mengalahkan hatiku, tapi biarkan kali ini kau yang menjuarinya. Maukah?" -Lee Juyeon.
"Sejauh apapun, serumit apapun, selalu ada kau. Bukankah seharusnya kau tahu lebih dari siapa pun?" -Lee Hyunjae.
Kalau luka itu cinta, maka cinta itu kamu.
...
Mari kita baper bersama:" karena saya tidak mau baper sendirian
KAMU SEDANG MEMBACA
Karang Taruna; The Boyz
Fanfic[complete] kalau the boyz jadi anak karang taruna.... local!au, non-baku, bxb cover by @kevhwall