===
kris x nakul
===
kevin itu bukannya gak serius sama hwall. dia serius kok. dia sayangnya gak main-main sama hwall. dia beneran sayang kok. cuma emang dia gak bisa nembak hwall semudah itu.
kevin udah janji sama bundanya hwall soalnya.
janji apa?
janji buat gak bikin hwall sedih, janji buat gak nyakitin hwall, janji buat selalu jagain hwall. kevin pikir dia bisa lakuin semua janjinya tanpa ngikat hwall dalam sebuah hubungan. kevin pikir hwall bakal terluka kalau terikat sama dia.
kok kevin mikir gitu sih?
soalnya orang tuanya dulu juga terluka karena terikat hubungan pernikahan sampai akhirnya pisah. tapi habis pisah justru mereka saling menyanyangi lagi, saling support, gak sakit lagi.
kevin pikir, emang gitu aja cukup. dia jagain hwall tanpa perlu terikat status. lagian hwall masih terlalu polos buat ngerti rasa sayangnya yang lebih dari kakak ke adek.
tapi kevin gak tau gimana perasaan hwall. dia gak tau kalau hwall gak sepolos itu.
...
"kak kris."
"ya, nakul. kenapa?"
hari ini hwall ditinggal di rumah sendiri lagi. jadi kevin nemenin hwall di rumah seperti biasa. sekarang mereka baru main monopoli, kevin hampir jadi gembel sedangkan hwall jadi jutawan.
"nakul kemarin berantem di sekolah."
"oh berantem di sekolah, kok bisa?" kevin awalnya biasa aja, tapi begitu sadar dia melotot. "HAH KOK BISA?!"
"ihh kak kris berisik, ini monopolinya berantakan."
hwall cemberut sambil beresin monopoli yang baru aja diporakporandakan sama kevin.
"kok bisa dek? kamu berantem kenapa? masalahnya apa?"
kevin tuh gak percaya adeknya yang manis ini bisa berantem. ya emang muka hwall tuh nyeremin, dingin gitu, nantang. tapi dia aslinya bocah banget kok.
buktinya di cerita sebelumnya udah ada kok.
mana hwall ini kan cengeng ya, terus sekarang berantem gitu di sekolah?
kevin gak tau aja aslinya hwall.
"gapapa." hwall jawabnya enteng bener. dia sekarang udah tiduran di kasur. udah meles main monopoli.
kevin langsung nyusul, dia tengkurap si samping hwall yang sekarang mainan sama hp. tumben banget, kevin sampe heran.
ya gimana ya, selama ini tuh kalau baru sama dia si hwall gak pernah main hp. soalnya kalau udah berdua pasti mereka ngobrol atau main apalah, jadi gak sempet main hp.
tambah heran lagi kevin waktu liat hwall makin cemberut habis mainan hp. mana mulutnya tuh sambil gumamin kekesalan entah sama apa.
"bunda tau kalo nakul berantem?" tanya kevin, mencoba narik perhatian adik kesayangannya.
hwall geleng. "gak, orang berantemnya di luar sekolah kok."
"emang nakul berantem sama siapa?"
kevin nyoba buat liri-lirik layar hpnya hwall, tapi gagal soalnya hwall kayak nutupin gitu. ini beneran deh kevin ngerasa hwall aneh.
"sama anak kampung sebelah, yang suka komen di ignya kak kris."
"ha?"
"itu lho kak yang suka bilang kak kris ganteng terus yang manja-manja minta id line kakak di ig. aku berantem sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Karang Taruna; The Boyz
Fanfiction[complete] kalau the boyz jadi anak karang taruna.... local!au, non-baku, bxb cover by @kevhwall