pemilihan rw berjalan lancar, untungnya. walaupun sempet ada masalah sama ahsan tapi dia berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai sekretaris dengan baik. berterimakasihlah sama yaya dan nur. mereka berdua penyelamat banget.
jangan lupa makasih ke adi dan wicak yang berbaik hati mengirimi bermacam-macam camilan manis dan es krim biar ahsan gak sibuk lagi. makasih juga buat maman yang walaupun masih bertanya-tanya kenapa sepupunya kayak hilang arah gitu tetep support dengan cara ngajak ahsan wisata kuliner, gratis.
rw baru adalah rw yang sama dengan periode sebelumnya. karang taruna wiratama sih udah bisa nebak. jelas aja sih soalnya bu rw satu ini emang dicalonin sama 3 rt, kalo sampe gak menang sih ya rada aneh ya.
selesai pemilihan, ahsan duduk sambil beresin perlengkapan dia. kertas absen, dll udah dia masukin tas. sekarang mereka, panitia pemilihan ketua rw, diminta kumpul.
"makasih buat dukungan kalian. semoga kedepannya saya bisa semakin memajukan wiratama." bu rw baru memberikan sambutannya.
semua panitia--yang emang pro bu rw--jelas langsung ngucapin selamat. habis evaluasi singkat, sekarang karang taruna wirtatama baru lenyeh-lenyeh di depan pendopo. iya pemilihannya emang ada di pendopo sawo.
"enaknya duren nih." tiba-tiba nanta ngomong.
denger kata duren, langsunglah ahsan dan maman nengok. "ayok!" ucap keduanya barengan.
"gue juga mau kalo duren." yoga ikutan ngomong.
fyi aja sih, empat orang itu emang maniak duren.
"luar kota aja sekalian jalan, lama gak main kan kita?" itu ide yaya. padahal dia sendirinya gak begitu suka sama duren.
"boleh tuh!" nanta nyaut. "mumpung masih jam 2 nih. keburu sore."
"yaudah ayok cus!" maman lah yang paling bersemangat, sama ahsan juga sih.
"kak adi ikut kan?" ahsan tanya. "nanti aku bonceng kakak ya."
ahsan emang biasanya bonceng adi kemana-mana. karna adi belum punya gandengan dan emang adi yang gak banyak protes kalo harus boncengin ahsan. bukan ahsan gak bisa naik motor, cuma ya enak aja gitu bonceng dari pada diboncengin.
tapi kadang si ahsannya lupa kalo sekarang adi baru pdkt sama yoga.
"eh..." si adi garuk-garuk kepala. ahsan yang liat itu langsung noleh ke arah pandang adi.
"eh!" akhirnya si ahsan sadar. dia langsung ketawa canggung. "hehe gak jadi deh kak. aku gak ikut aja deh. yaudah aku pulang dulu ya."
"ngapain pulang? kan masih ada yang lain yang bisa lo bonceng. gue contohnya."
tiba-tiba aja ada suara gaib. eh bukan. maksudnya itu si ijal. ahsan sampe lupa kalo ada ijal di situ.
emang sejak kejadian berantem itu si ahsan mulai jaga jarak dari ijal sama alfa. dia emang suka sama ijal, tapi karna masih sadar kalo ijal masih punya manis jadi dia gak mau terlalu berharap. terus dia juga gak mau ngasih terlalu banyak harapan buat alfa. dia juga masih kesel karna alfa bentak dia. dia mau jadi netral aja.
tapi kenapa ijal selalu ngerusak segalanya?
"masih bonyok juga mau ikutan." wicak komentar. habis dia masih gemes soal kejadian beberapa hari yang lalu itu.
"ya emang kenapa?" bales ijal sengit.
"ahsan sama gue aja, lagian yaya gak bisa ikut kok. kamu kan ada tugas dari mama ay, lupa?" wicak natap pacarnya yang sekarang nepuk kening.
"loh iya lupa, ada tugas dari mama. sorry guys gue gak bisa ikut. gue duluan ya!" yaya tanpa babibu langsung berdiri, sebelumnya dia sempet ngecup pipinya wicak bentar. habis itu lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karang Taruna; The Boyz
Fiksi Penggemar[complete] kalau the boyz jadi anak karang taruna.... local!au, non-baku, bxb cover by @kevhwall