- spesial chap 1 -

1.3K 116 26
                                    

===

wicak x yaya

===

siapa yang gak kenal juyeon? di wiratama semua kenal juyeon. bahkan di luar wiratama pun lebih banyak yang kenal juyeon daripada engga. 

ya gimana gak banyak yang kenal orang juyeon itu social butterfly banget. siapa siapa disapa, disenyumin gitu. coba kalo disenyumin juyeon mana ada yang gak langsung ajak kenalan?

itu jadi keuntungan dan kelemahan seorang juyeon.

kenapa?

kelebihannya dia jadi punya banyak temen dan relasi, kalau mau ngurus apa-apa gampang tinggal tanya kenalannya. kelemahannya adalah hyunjae jadi sering cemburu.

iya, hyunjae cemburu. percaya gak sih si hyunjae bisa cemburu sama juyeon?

ya percayalah orang pernah diceritain, lupa?

jadi karena juyeon banyak kenalan, isi hpnya tuh udah kayak asrama putra-putri. tiap hari ada aja yang chat, ngingetin makan lah, tanya lagi apalah. pokoknya hpnya juyeon tuh gak pernah sepi.

walau gitu juyeon tuh gak pernah lama bales chat hyunjae, apalagi sampe gak bales. chat hyunjae itu prioritas.

tapi karena sebuah kejadian juyeon pernah lupa bales chatnya hyunjae, padahal udah di read tapi dia lupa bales. dan dari sana, hyunjae ngambek seharian.

...

"ay, kamu kenapa sih?"

juyeon bingung, salah dia apa? kenapa hyunjae bisa sampe ngambek dan gak mau ngomong gini sama dia? udah disamperin di rumahnya pun masih aja juyeon dicuekin.

bahkan tadi hyunjae nyuruh ibunya ngusir juyeon. untung mamanya hyunjae udah cs an sama juyeon.

"aku lho ay dari tadi ngomong gak kamu bales, masa cuma didengerin aja?"

"siapa juga yang dengerin lo ngomong?!" 

duh balesannya aja ketus gitu. salah besar apa ya ini juyeon tuh?

"ayo dong ay, jangan kayak cewe gini. bilang dong salahku dimana biar aku bisa perbaiki."

ayo siapa yang gak pengen punya pacar kayak juyeon?

"oh jadi gue kayak cewe? sorry gue lebih classy dari semua cewe yang ada di roomchat lo!"

lah juyeon disemprot dong:")

mana hyunjae pake acara berdiri dari duduknya lagi. kan juyeon yang duduk di pojokan bangku sekarang kejungkal di lantai karna beban sebelah ilang:"))

"sakit ay," keluh juyeon. biasanya nih hyunjae bakal nolongin walau akhirnya kesel lagi. tapi sekarang engga dong. juyeon ditinggalin gitu aja.

"ay! masa aku ditinggalin gitu aja sih? pantatku sakit nih."

"syukurin!"

malah disyukurin:))

juyeon buru-buru bangun terus lari ngejar hyunjae yang sekarang masuk ke kamarnya. untungnya pintu kamar gak dikunci sama kesayangannya, jadi juyeon masih bisa masuk.

Karang Taruna; The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang